Bertajuk The Last Dance, Woman Star League Digelar Offline

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:25 WIB
loading...
Bertajuk The Last Dance, Woman Star League Digelar Offline
Woman Star League The Last Dance akan mengadakan gelarannya secara offline untuk pertama kalinya, The Last Dance . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - LigaMobile Legends Bang Bang wanita terbesar se Asia Tenggara Woman Star League telah memasuki gelarannya yang ke-5 pada 2022 ini dengan tajuk “ The Last Dance ”. Sebuah hal yang tidak pernah terjadi pada liga professional ladies.

Mewujudkan sebuah gelaran liga professional ladies secara offline pertama kali di Indonesia, mungkin hanya 1011 Event yang mampu mencapainya. Bisa dilihat juga setiap tahunnya, WSL selalu mengalami peningkatan secara positif.

BACA JUGA - Kecanduan Game Online Dinilai Sebabkan Regulasi Diri Rendah

Melalui konferensi pers kelima Woman Star League “The Last Dance” di High Grounds, Jakarta, Jumat (5/8/2022). 1011 Event selaku penyelenggara membocorkan beberapa informasi dari gelaran yang akan diadakan di High Grounds, Jakarta pada 05-07 Agustus 2022.

Konferensi pers dihadiri oleh Frans Silalahi sebagai Direktur 1011 Event, Kresna sebagai Head Event 1011 Event, Azawin sebagai Public Relations Moonton Indonesia, serta Agus Head Operation Lita. Ketiganya berbagi tentang apa saja yang baru dari acara tahun ini.

Salah satunya adalah Woman Star League “The Last Dance” akan mengadakan gelarannya secara offline untuk pertama kalinya, “The Last Dance” akan menutup Woman Star League dengan memberikan kesan positif kepada penggemar MLBB di Indonesia.

Setelah 2 tahun lamanya berjalan secara offline, Woman Star League telah berhasil menghasilkan tim-tim ladies professional untuk game Mobile Legends Bang Bang hingga menjuarai gelaran resmi dari Moonton yaitu itu Mobile Legends Woman Invitational (MWI).

Kresna menjelaskan, pihak 1011 Event sudah sangat lama ingin menggelar gelaran Woman Star League ini secara offline, namun dikarenakan situasi pandemic yang tidak kunjung menemukan titik baik rencana itupun menjadi sangat sulit untuk wujudkan sampai akhirnya Woman Star League terakhir “The Last Dance”.

“Kesulitannya lebih kepada keadaan pandemic yang tidak kunjung membaik hingga musim terakhir Woman Star League,” kata Kresna, yang menyebut Woman Star League “The Last Dance” merupakan gelaran terakhir dari Woman Star League.

Akan ada 6 tim yang akan bertanding memperebutkan mahkota terakhir Woman Star League dan membawa pulang hadiah dengan total senilai seratus limapuluh juta Rupiah di High Grounds PIK nanti.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1445 seconds (10.101#12.26)