Bertajuk The Last Dance, Woman Star League Digelar Offline

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Selain itu, beberapa pro player ladies yang tidak berpartisipasi dalam kompetisi ini merupakan penampil yang ditunggu di Woman Star League. Kresna mengaku banyak yang menanyakan kehadiran offline event Woman Star League.

Beruntungnya, 1011 Event akan memaksimalkan gelaran Woman Star League terakhir ini dengan konsep yang berfokus pada perjalanan Woman Star League yang penuh dengan dipenuhi oleh perasaan dari tim-tim ladies professional yang telah berjuang untuk mengharumkan skena ladies di dunia Esports Indonesia khususnya untuk game Mobile Legends Bang Bang bersama Woman Star League dan tidak lupa untuk menghadirkan games-games seru dan hadiah yang melibatkan para penonton Woman Star League “The Last Dance” nanti.

Meskipun Woman Star League sudah dikenal dan memiliki tempat bagi para penikmat game, bukan berarti tidak ada peningkatan dalam acaranya. 1011 Event menyiapkan sejumlah keseruan yang siap dibagikan pada acara ini.

Untuk para penggemar Woman Star League , akan ada fun match bersama pro player ladies yang tidak ikut berkompetisi dalam Woman Star League “The Last Dance”. Ada juga beberapa kolaborasi dengan brand yang mendukung Woman Star League untuk memeriahkan gelaran ini dalam bentuk cendera mata. Kaos yang diproduksi tersedia dalam model unisex sehingga semua gender bisa memakainya.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2579 seconds (10.55#12.26)