Mode Baru Game Milik Tencent Kini Bisa di iOS dan Android

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:04 WIB
Mode Baru Game Milik Tencent Kini Bisa  di iOS dan Android
Mode Baru Game Milik Tencent Kini Bisa di iOS dan Android
A A A
JAKARTA - PUBG MOBILE merilis pembaruan konten versi 0.16.0 dengan mode permainan, peta, peralatan, kemampuan, dan konten kolaborasi baru dengan Angry Birds, sebuah merek yang merayakan ulang tahun yang ke 10 hari ini. Pemain dapat terjun ke pembaruan terbaru secara gratis di App Store dan Google Play.Pengumuman pembaruan konten versi 0.16.0 tiba setelah PUBG MOBILE mendapatkan penghargaan Google Play "Pilihan Pengguna" dan "Kompetitif Terbaik" ditahun 2019 ini; serta AppStore "Game Terbaik 2019". PUBG MOBILE telah memenangkan game terbaik tahunan selama dua tahun berturut-turut. Pembaruan juga diumumkan dengan ikon permainan baru yang menghadirkan logo baru Tencent Games, yang mewakili semangat “Spark More!”.

Mode RageGear - Dalam mode EvoGround yang serba baru ini, pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak. Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus yang merupakan Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249.
Sebelumnya, Mobile Lite PUBG terbaru membawa sejumlah perbaikan dan konten gratis baru. Yang paling penting adalah peta Golden Woods yang secara eksklusif tersedia untuk pemain PUBG Mobile Lite. Peta menawarkan pengaturan medan pertempuran yang ketat dengan kota-kota kecil untuk dijarah dan baku tembak.

Disebutkan pula, musim peringkat baru akan dimulai pada 1 Oktober dengan menyediakan hadiah baru yang akan tersedia setelah musim dimulai. Tantangan baru ikut ditambahkan di Menu Misi yang memberikan hadiah berharga bagi mereka yang bisa mengatasinya.

Mode Arcade baru sekarang tersedia untuk pemain PUBG Mobile Lite, yakni mode perang khusus di mana pemain dapat bertarung dengan RPG-7. Selain itu, kendaraan PUBG UAZ klasik telah ditambahkan untuk transportasi lintas medan, bersama dengan senjata baru (senapan mesin ringan PP19, QBZ, dan senapan QBU DMR).

Untuk saat ini, PUBG Mobile Lite tersedia untuk pengguna Android di beberapa daerah di Asia Selatan, Afrika, dan Eropa Timur. Namun pengembang game menjamin negara-negara lain juga akan mendapatkannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4090 seconds (0.1#10.140)