10 Game Steam Baru yang Paling Ditunggu di 2024

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:05 WIB
loading...
10 Game Steam Baru yang Paling Ditunggu di 2024
Game Steam terbaru yang paling ditunggu di 2024 penting untuk dipahami. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tahun ini akan jadi momen yang menarik bagi para gamer . Sebab, ada nama-nama besar game yang siap dipasarkan dan sudah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu.

Game-game ini paling dibicarakan sepanjang 2023 dan banyak yang sudah tidak sabar untuk memainkannya. Beberapa adalah nama yang benar-benar baru, tapi ada juga sekuel dari judul game yang sudah populer.

Nah, berikut adalah 10 game Steam paling ditunggu di 2024, berdasarkan data dari SteamDB:

1. Starfield

Starfield adalah game RPG terbaru dari Bethesda Game Studios, pengembang seri The Elder Scrolls dan Fallout. Game ini akan berlatar di alam semesta yang luas dan terbuka, dan pemain akan dapat menjelajahi planet-planet yang berbeda, membangun karakter mereka sendiri, dan bergabung dengan berbagai faksi.

2. The Callisto Protocol
10 Game Steam Baru yang Paling Ditunggu di 2024

The Callisto Protocol adalah game survival horror dari Striking Distance Studios, tim yang terdiri dari mantan karyawan Dead Space. Game ini akan berlatar di bulan Callisto, salah satu bulan Jupiter, dan pemain akan berperan sebagai Jacob Lee, seorang narapidana yang harus berjuang untuk bertahan hidup dari makhluk-makhluk aneh dan mengerikan.

3. Hogwarts Legacy
10 Game Steam Baru yang Paling Ditunggu di 2024

Hogwarts Legacy adalah game aksi RPG yang berlatar di dunia Harry Potter. Game ini akan memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter mereka sendiri dan menjelajahi dunia Hogwarts dan sekitarnya. Pemain juga akan dapat mempelajari sihir, membuat teman, dan bertarung melawan musuh.

4. Forspoken

Forspoken adalah game aksi RPG yang dikembangkan oleh Luminous Productions, tim yang mengembangkan Final Fantasy XV. Game ini akan menceritakan kisah Frey Holland, seorang wanita muda yang dipindahkan ke dunia fantasi yang berbahaya. Frey harus menggunakan kekuatan barunya untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk kembali ke dunianya.

5. God of War Ragnarok
10 Game Steam Baru yang Paling Ditunggu di 2024

God of War Ragnarok adalah game action-adventure sequel dari God of War 2018. Game ini akan melanjutkan kisah Kratos dan Atreus, yang kali ini harus menghadapi Ragnarok, akhir dari dunia Norse.

6. The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 adalah game action-adventure sequel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game ini akan melanjutkan kisah Link dan Zelda, yang kali ini harus menjelajahi wilayah baru dan menghadapi musuh-musuh baru.

7. S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl adalah game survival horror yang dikembangkan oleh GSC Game World. Game ini akan berlatar di Zona Teriminasi, sebuah wilayah yang terkontaminasi radiasi setelah kecelakaan Chernobyl. Pemain akan menjelajahi Zona Teriminasi, mencari harta karun dan menghindari bahaya.

8. The Witcher 4

The Witcher 4 adalah game action RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Game ini akan berlatar di dunia The Witcher, tetapi akan menceritakan kisah baru dengan karakter baru.

9. Avowed

Avowed adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment. Game ini akan berlatar di dunia Eora, dunia yang sama dengan game Pillars of Eternity dan Pillars of Eternity II: Deadfire. Pemain akan berperan sebagai Warden, seorang pahlawan yang harus melawan kekuatan jahat.

10. Starfield: DLC

Starfield: DLC adalah ekspansi untuk game Starfield. Ekspansi ini akan menambahkan konten baru ke game, termasuk planet baru, cerita baru,danfiturbaru.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)