5 Fakta Game Assassin's Creed Mirage, Ada Fitur Suara Adzan Otomatis

Senin, 09 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
5 Fakta Game Assassins Creed Mirage, Ada Fitur Suara Adzan Otomatis
Assassins Creed Mirage telah resmi rilis 5 Oktober 2023. Foto/Ubisoft
A A A
JAKARTA - Assassin's Creed Mirage telah resmi rilis pada awal Oktober 2023 lalu. Seri terbaru dari game Assassin's Creed ini bisa dinikmati penggemar melalui berbagai platform yang tersedia.

Assassin's Creed menjadi salah satu judul game populer yang memiliki banyak penggemar. Tak lekang oleh zaman, pengembang terus melanjutkan keseruannya melalui berbagai seri baru yang dirilisnya.

Terbaru, muncul Assassin's Creed Mirage yang rilis 5 Oktober 2023 lalu. Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut sejumlah fakta game Assassin's Creed Mirage yang menarik diketahui.

Fakta Assassin's Creed Mirage


1. Waktu Rilis


Assassin's Creed Mirage sejatinya dijadwalkan bakal rilis 12 Oktober 2023. Namun, Ubisoft memutuskan untuk memajukan waktunya sekitar seminggu lebih cepat.



Pada akhirnya, Assassin's Creed Mirage telah rilis per 5 Oktober 2023 waktu setempat. Game ini hadir di sejumlah platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, hingga PC (Windows).

2. Berlatar Baghdad


Latar yang dipilih Assassin's Creed Mirage adalah kota Baghdad sekitar tahun 861. Kala itu, kota tersebut dikisahkan tengah mengalami masa kejayaan atas berbagai penemuan teknologi dan inovasi para penduduknya.

Karakter utama dalam seri Mirage adalah Basim. Dia ditampilkan sebagai mantan pencuri jalanan yang berubah menjadi seorang Assassin.

3. Sinopsis Game


Cerita Assassin's Creed Mirage akan berfokus pada karakter Basim Ibn Ishaq. Dia awalnya adalah seorang pencuri jalanan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)