Irlandia Pertama Jajal Tool Gratis Ekspor Foto dan Video FB

Rabu, 04 Desember 2019 - 11:02 WIB
Irlandia Pertama Jajal Tool Gratis Ekspor Foto dan Video FB
Irlandia Pertama Jajal Tool Gratis Ekspor Foto dan Video FB
A A A
SILLICON VALLEY - Raksasa jejaring sosial, Facebook diketahui sedang membangun prinsip portabilitas data yang memberi orang-orang kontrol dan pilihan serta dapat berinovasi.

Dimulai di Irlandia, Facebook akan menawarkan tool gratis untuk mengekspor foto dan video penggunanya ke Google Photos, berdasarkan kode yang dikembangkan melalui partisipasi dalam Proyek Transfer Data sumber terbuka. Facebook diketahui akan meluncurkan alat ekspor foto ini di beberapa negara pada tahun 2020.

Facebook juga kemungkinan akan mengembangkan alat serupa untuk mengekstraksi konten pengguna ke platform Apple, juga mengingat Apple, Facebook, Google, Microsoft, dan Twitter adalah bagian dari Data Proyek Transfer.

Mengutip laman phonearena, Selasa (03/12/2019) dalam siaran persnya Facebook mengatakan, ingin membangun solusi portabilitas praktis yang dapat dipercaya dan digunakan orang secara efektif. Untuk menumbuhkan kepercayaan itu, orang-orang dan layanan online perlu aturan yang jelas tentang jenis data apa yang harus dibawa-bawa dan siapa yang bertanggung jawab untuk melindungi data itu saat bergerak ke berbagai layanan.

Mereka berharap produk ini dapat membantu memajukan percakapan tentang pertanyaan privasi yang di identifikasi di buku putihnya. Mereka juga mendorong perusahaan lain untuk bergabung dengan Proyek Transfer Data untuk memperluas opsi bagi orang-orang dan terus mendorong inovasi portabilitas data ke depannya. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0401 seconds (0.1#10.140)