Valve Gelar Pembaruan Besar untuk Dota 2 The Outlanders

Kamis, 28 November 2019 - 17:00 WIB
Valve Gelar Pembaruan Besar untuk Dota 2 The Outlanders
Valve Gelar Pembaruan Besar untuk Dota 2 The Outlanders
A A A
WASHINGTON - Dota 2 adalah game yang paling banyak dimainkan di Steam dalam genre MOBA. Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation.

Setelah mengumumkan bahwa akan menghadirkan pembaruan bagi Dota 2 pada Agustus lalu. Kini Valve menghadirkan pembaruan bagi Dota 2 yang bertajuk 'The Outlanders' pada tanggal 26 November 2019.

Pembaruan 'The Outlanders' sendiri pada Dota 2 sangat besar. Secara keseluruhan, game ini menambahkan dua heroes baru yaitu Snapfire dan Void Spirit.

Selain itu, Valve juga melibatkan lebih banyak perubahan yang bisa diharapkan. Pembaruan teknis yang tepat dikenal sebagai pembaruan gameplay 7.23.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (28/11/2019), pada pembaruannya kali ini terdapat banyak perubahan pada mekanika dan item yang tersedia bersama dengan keseimbangan unit netral. Pemain juga dapat menemukan pos tipe bangunan netral baru sebagai penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Jika pembaca lebih tertarik lagi untuk mempelajari semuanya, kami sarankan untuk memeriksa changelog resmi dari Dota 2. (Auza Asyani)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8670 seconds (0.1#10.140)