Fantasy Town Hadirkan Website yang Berisi Semua Informasi di dalam Game

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:03 WIB
loading...
Fantasy Town Hadirkan Website yang Berisi Semua Informasi di dalam Game
Di dalam website Fantasypedia, terdapat berbaga informasi secara mendalam mengenai bangunan, karakter, hingga pakaian adat yang ada di game Fantasy Town. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fantasy Town meluncurkan website bernama Fantasymedia, yang bisa diakses oleh siapapun, tak hanya pemain game ini saja.

Ada dua cara untuk mengaksesnya, pertama dengan langsung mengunjungi laman fantasytown.co.id/fantasypedia. Kedua melalui in-game dengan cara pilih event tab, kemudian para pemain akan langsung diarahkan ke laman tersebut.

Di dalam Fantasypedia, terdapat berbaga informasi secara mendalam mengenai bangunan, karakter, hingga pakaian adat yang ada di game Fantasy Town .

"Literasi budaya melalui sebuah game saat ini menjadi salah satu cara efektif untuk memberikan pengetahuan lebih kepada para pemain mengenai keberagaman budaya Indonesia khususnya untuk generasi muda," kata Calvindoro Chrisna, Strategic Operations Garena Indonesia .

Selain menghadirkan Fantasypedia, Fantasy Town juga menghadirkan beberapa event lain, yakni Cube Pop Event sebuah limited time even dalam bentuk mini games yang dapat dimainkan oleh seluruh pemain Fantasy Town mulai 12-21 Oktober 2020.

Dalam even ini pemain dapat beradu kebolehannya untuk menjadi yang terbaik di papan klasemen. Pemain terbaik akan mendapatkan hadiah in-game yang menarik. Tak hanya itu saja, pemain dapat membeli Cube Pop Package yang hanya bisa dibeli saat event ini berlangsung.

Kemudian menyambut Halloween ada juga even yang akan berlangsung selama 10 hari yang dimulai pada tanggal 23 Oktober 2020. Event ini memperbolehkan para pemain untuk dapat mendekorasi kotanya dengan tema Halloween.

Cara untuk mengikuti even ini sangatlah mudah, pemain hanya tinggal mengumpulkan bahan yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan dekorasi Halloween. Ini hanya bisa didapatkan selama even berlangsung.

Untuk menambah kemeriahan Halloween Event, Fantasy Town akan menghadirkan skin bangunan khusus bertemakan Halloween. Pemain dapat merubah tampilan gudang, rumah, dan bangunan lainnya dengan tema Halloween.

Fantasy Town merupakan game online besutan Garena, yang memberikan wadah edukasi bagi para pemainnya untuk mengenal serta mempelajari kekayaan budaya dan sejarah Indonesia.

“Kami selalu berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat luas untuk menanamkan rasa cinta dan bangga terhadap kekayaan lokal Indonesia," tandas Calvindoro.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)