Uplay Gratiskan Game The Division hingga 7 September Mendatang

Kamis, 03 September 2020 - 11:29 WIB
loading...
Uplay Gratiskan Game The Division hingga 7 September Mendatang
Game PC besutan franchise Tom Clancy’s ini bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui Uplay, tetapi hanya dalam versi standar.. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Distributor game PC dari Ubisoft, Uplay, memberikan akses gratis pada game The Division hingga 7 September 2020 mendatang.

Game PC besutan franchise Tom Clancy’s ini bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui Uplay, tetapi hanya dalam versi standar.

Sementara untuk versi expansion pack harus dibeli secara terpisah. Meski begitu, harga yang ditawarkan untuk paket tersebut relatif terjangkau.

Ubisoft The Division merupakan video game yang memberikan misi kepada pemain dan sekelompok temannya, untuk melawan kiamat dalam versi realistis yang terjadi di New York City, Amerika Serikat.

Mengutip dari Cnet, pandemi luar biasa yang terjadi di kota itu selama Black Friday, membuat satu per satu layanan masyarakat lumpuh.Baca Juga: Halo Pertamina! Mulan Jameela Usul Nih, Harga Pertamax Dibikin Murah Kayak Premium

Tidak butuh waktu lama, hanya dalam beberapa hari saja makanan dan air sulit untuk didapatkan. Masyarakat kemudian panik, sehingga suasana menjadi tak terkendali.Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi, Rektor UI Desak Harga BBM Turun di Masa New Normal

Demi mengatasi kekacauan tersebut, The Division, sebuah unit otonom dari agen taktis, diterjunkan. Agen ini telah dilatih untuk menyelamatkan masyarakat secara mandiri.

Di dalam game, pemainnya menjadi anggota dari kelompok penyintas yang mencoba menjaga keamanan kota dari pihak jahat.

Karakter pemain akan terus naik level dan menemukan senjata baru yang lebih kuat. Pemain dapat memainkannya bersama tiga orang lainnya.

Game ini juga tersedia untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4, tetapi gamers harus menjadi anggota berbayar dari layanan langganan daring tersebut, untuk mendapatkan dan memainkan game serupa.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (10.101#12.26)