Steam Tak Sengaja Depak 41 Game, Banyak Gamer Panik

Rabu, 10 Maret 2021 - 05:56 WIB
loading...
Steam Tak Sengaja Depak 41 Game, Banyak Gamer Panik
Menurut catatan SteamDB, selain CS: GO, ada 41 game termasuk Mahjong Soul yang juga dinonaktifkan. Alasannya tidak diketahui. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah besar pemain melaporkan CS: GO telah 'didepak dari rak' di platform Steam . Meskipun tidak memengaruhi pengguna yang sedang bermain game, hal itu menyebabkan kepanikan.

Menurut catatan SteamDB, selain CS: GO, ada 41 game termasuk Mahjong Soul yang juga dinonaktifkan. Alasannya tidak diketahui.

Hampir tiga jam setelah kasus ini, halaman penyimpanan Steam telah kembali normal. Namun saat itu, agensi V belum memberikan penjelasan untuk masalah tersebut.
Steam Tak Sengaja Depak 41 Game, Banyak Gamer Panik

Pendiri SteamDB, mengatakan, ini hanyalah bug. Setelah masalah teratasi, game tersebut akan tersedia di Steam lagi.

Selain dari CS: GO, ungkap Giz China, DOTA2 juga mengalami masalah yang sama. Kemudian, mereka mengeluarkan pengumuman pengembalian dana terutama untuk pemain yang belum terhubung ke platform uap.
Steam Tak Sengaja Depak 41 Game, Banyak Gamer Panik

Steam Tak Sengaja Depak 41 Game, Banyak Gamer Panik

Mereka akan mengembalikan uang, jika akun pemain masih memiliki beberapa poin CS: GO. Saldo mata uang dapat dikembalikan mulai jam 10 pagi pada 9 Maret 2021 hingga jam 10 pagi pada 9 April 2021 sesuai pedoman di halaman yang relevan.

Pengembalian Dana Poin “CSGO”
Layanan CS: GO China telah terkoneksi dengan Steam platform untuk pengujian perintis pada 9 Februari 2021. Bagi pemain yang belum memilih untuk mengakses, jika akun Anda masih memiliki saldo poin CS: GO, gamer dapat menggunakan Perfect World Pass Anda dari pukul 10.00 pada 9 Maret hingga 10 pagi pada 9 April.

Atau masuk ke halaman pengembalian dana dengan akun Steam Anda dan ikuti instruksi pada halaman untuk mengajukan pengembalian dana poin CS: GO.
Steam Tak Sengaja Depak 41 Game, Banyak Gamer Panik

Selama periode pengujian platform uap, Anda masih dapat memainkan CS: GO (server China) secara gratis, dan perilaku game serta akun game Anda tidak akan berubah dengan cara apa pun. Anda tidak perlu khawatir tentang ini. Platform uap akan terus memberi Anda pengalaman kompetitif CS: GO yang super mulus.

Layanan DOTA2 China telah terhubung ke platform uap untuk pengujian perintis pada 9 Februari 2021. Untuk pemain yang belum memilih untuk mengakses, jika akun Anda masih memiliki bagian dari saldo sebelumnya, Anda dapat menggunakan Perfect World Pass Anda mulai pukul 10.00 pada 9 Maret hingga 10.00 pada 9 April 2021.

Masuk ke halaman pengembalian dana dengan akun DOTA2 Anda. Lalu ikuti petunjuk di halaman untuk mengajukan pengembalian dana. Baca juga: Baca juga: Geger, Laboratorium di Seluruh Dunia Kekurangan Pasokan Bahan Pengujian

Selama periode pengujian platform uap, Anda masih dapat memainkan DOTA2 secara gratis, dan perilaku game serta akun game Anda tidak akan berubah. Anda tidak perlu khawatir tentang ini. Platform uap akan terus memberi Anda pengalaman kompetitif DOTA2 yang super mulus. Saat ini, jadilah yang pertama mengakses Steam platform dan rasakan pesona kompetisi DOTA2!
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)