Gandeng Garena dan Shopee, Sea Limited Teken MoU dengan Telkomsel

Selasa, 08 Oktober 2019 - 16:14 WIB
Gandeng Garena dan Shopee, Sea Limited  Teken MoU dengan Telkomsel
Gandeng Garena dan Shopee, Sea Limited Teken MoU dengan Telkomsel
A A A
JAKARTA - Sebagai langkah memperkuat posisinya dalam menyediakan kenyamanan pengguna, perusahaan berbasis teknologi Sea Limited menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Telkomsel. Kolaborasi ini juga menggandeng perusahaan gim Garena dan platform e-commerce Shopee.

President Commissioner Sea Indonesia Pandu Sjahrir mengatakan, perusahaannya sudah cukup lama berkolaborasi dengan Telkomsel. Kali ini, kerja sama dilakukan dalam berbagai macam antara lain di bidang payment, data, dan juga mempromosikan industri gim ponsel.

Perkembangan gim ponsel, kata Pandu, sedang bertumbuh sangat pesat dalam setahun belakangan. Inilah yang menjadi alasan Sea turut menggandeng Garena. “Antusiasme para gamer itu luar biasa,” ujarnya, saat penandatanganan kerja sama, di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Pada kesempatan yang sama, Director of Marketing Telkomsel Rachel Goh sangat antusias dengan kolaborasi ini. Telkomsel juga ingin terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Selain tren permainan di ponsel yang naik pesat, menurut Rachel, masyarakat Indonesia saat ini juga sudah banyak yang melakukan transaksi secara daring. Kesempatan inilah yang ingin diambil oleh pihaknya. “Jadi, dengan kolaborasi ini kita mau memberikan keuntungan bagi setiap pelanggan kita dalam game, video, maupun belanja online,” kata dia.

Sementara itu, Director of Garena Indonesia Hans Kurniadi Saleh menuturkan, ke depannya Garena akan terus bekerja sama dengan Telkomsel untuk meningkatkan kepuasan para pemainnya. Kedua pihak, kata dia, akan terus memikirkan produk baru yang akan diluncurkan nantinya. “Telkomsel sendiri sebelumnya punya produk Gamesmax yang difokuskan untuk para gaming,” tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)