Call of Duty Kini Tersedia Bagi Gamer Pengguna Ponsel Android

Rabu, 02 Oktober 2019 - 15:23 WIB
Call of Duty Kini Tersedia Bagi Gamer Pengguna Ponsel Android
Call of Duty Kini Tersedia Bagi Gamer Pengguna Ponsel Android
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, game genre pertempuran telah meningkat popularitasnya. Sebut saja Fortnite dan PUBG.

Bahkan pabrikan smartphone telah membuat genre handphone baru yang fokus pada gamer seluler. Misalnya, ASUS ROG II, Razer Phone 2, dan Black Shark 2 Pro.

Call of Duty, salah satu waralaba FPS (First Person Shooter) paling populer baru saja merilis game smartphone pertamanya untuk para pengguna Android secara global. Tencent Games dan Activision pun bermitra untuk mengembangkan Call of Duty: Mobile.

Laman GSM Arena menyebutkan, game tersebut menghadirkan peta klasik dan mode multi-player, termasuk Free-For-All, Team Deathmatch, Frontline, Hardpoint, Domination, dan Battle Royale. Banyak pemain dari game Call Of Duty akan mengenali berbagai peta, pemain, dan senjata yang membuatnya menjadi cara yang pasti untuk menarik pemain baru ke game FPS seluler atau bahkan mereka yang sudah memainkan PUBG Mobile.

Anda dapat mengunduh game ini sekarang dari Google Play Store di Android. Perlu diingat game ini membutuhkan chipset yang bagus untuk bisa bermain dengan lancar. Diperlukan setidaknya RAM 2 GB dan Anda dapat menggunakan sekitar 1,6 GB penyimpanan untuk mulai bermain.

Meskipun ada pembelian dalam game yang tersedia, Anda dapat memainkan sebagian besar permainan ini secara gratis. Engga percaya? Coba saja mengunduhnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1397 seconds (0.1#10.140)