Ecolink Luncurkan Lampu LED Ramah Lingkungan

Selasa, 24 September 2019 - 11:01 WIB
Ecolink Luncurkan Lampu LED Ramah Lingkungan
Ecolink Luncurkan Lampu LED Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Ecolink merilis lampu LED yang diklaim memiliki teknologi ramah lingkungan hingga hemat dalam pemakaian daya.

Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat." ujar Rami Hajjar, Country Leader Signigy Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta Senin (23/9/2019).

Dengan pemakaian lampu LED Ecolink, masyarakat dinilai dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pada umumnya.

Selain itu, pemakaian lampu LED Ecolink dapat mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan. Hal itu dikarenakan lampu LED Ecolink dapat bertahan lama dan tidak memakai bahan merkuri.

Saat peluncuran, Ecolink menawarkan dua jenis yakni bohlam LED dan lampu downlight. Untuk lampu downlight, tersedia dalam dua varian yakni cool daylight dan warm white.

Bohlam LED dibandrol dengan Rp 15.000 hingga Rp 38.000, sedangkan lampu downlight dipasarkan dengan harga Rp 43.000 hingga Rp 97.000 (tergantung pada besaran wattnya).

Dalam kesempatan yang sama Head of Marketing Signify Indonesia, Burhan Noor Sahid, mengatakan produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun.

"Gampang aja, kalau beli kan pasti ada invoicenya kan, jadi selama satu tahun jika ada masalah tinggal bawa unit dan invoice nya ke toko tempat beli, nanti diganti baru," tuturnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7249 seconds (0.1#10.140)