LG Bikin TV OLED Khusus Gamer, Bisa Streaming Game PC di 4K 60 FPS

Sabtu, 21 Januari 2023 - 20:05 WIB
loading...
LG Bikin TV OLED Khusus Gamer, Bisa Streaming Game PC di 4K 60 FPS
TV OLED terbaru LG benar-benar dirancang untuk memuaskan para gamer. Foto: dok LG
A A A
JAKARTA - LG Electronics (LG) benar-benar total dalam menghadirkan TV untuk gamer. TV OLED terbaru mereka dibekali banyak hal yang bikin gamer happy.

Pertama, sistem operasi webOS UI baru didedikasikan untuk gaming. Lalu, TV OLED terbaru LG juga menyediakan layanan cloud gaming Amazon Luna.

Di sisi hardware, peningkatan gaming dilakukan lewat kemampuan streaming 4K 60 FPS melalui Nvidia GeForge Now. TV tersebut dipamerkan juga di gelaran Consumer Electronics Show 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat, belum lama ini.

Nah, berikut adalah beberapa keunggulan TV OLED LG khusus gamer:

1. Perintah Suara
Lewat LG Game Card pada webOS 2023, pengguna bisa melakukan perintah suara di layanan game cloud dari Nvidia, Blacknut, Utomik, Luna dan Boosteroid.

2. Response Time 0,1 Milidetik
TV OLED LG menyuguhkan gameplay dengan pergerakan halus hasil dari reproduksi gambar premium dan response time 0,1 milidetik. Game optimizer memungkinkan kustomisasi dan pengaturan gambar sesuai genre game.

3. Streaming 4K 60 FPS
LG Bikin TV OLED Khusus Gamer, Bisa Streaming Game PC di 4K 60 FPS

Layanan GeForce Now digunakan untuk menggunakan game streaming pada TV LG. Fitur ini sebelumnya telah ada di seri Full HD 2021 dan 2022 dengan webOS 6.0 keatas.

Pengguna bisa streaming game 4K 60 FPS pada layar lebar hanya dengan papan kontrol yang kompatibel. GeForce Now sendiri merupakan layanan open cloud ganing dari Nvidia yang bekerja dengan ekosistem PC gaming melalui kualitas streaming Nvidia GeForce RTX. Penggunanya dapat memainkan berbagai judul game PC seperti Fortnite, Apex Legenda dan Destiny 2.

BACA JUGA: Siap Rilis, Ini 7 Teknologi Baru di TV OLED LG Edisi 2023

4. Amazon Luna
Amazon Luna kini terintegrasi ke menu Game Card paa Home Screen webOS. Berlangganan layanan Luna akan memberi akses game termasuk Assassin’s Creed Valhalla, Everspace dan Team Sonic Racing.

Sementara kanal Prime Gaming memberi pelanggan Amazon Prime akses pada berbagai judul game eksklusif dan tak berbayar setiapbulannya.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4267 seconds (10.177#12.26)