Berteknologi OceanGlass, Acer Swift 3 OLED Laptop Tipis dengan Layar OLED

Senin, 12 September 2022 - 12:15 WIB
loading...
Berteknologi OceanGlass, Acer Swift 3 OLED Laptop Tipis dengan Layar OLED
Acer resmi meluncurkan laptop tipis Swift 3 OLED. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Laptop saat ini telah menjadi kebutuhan berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga para pekerja profesional. Laptop tipis dan ringan juga masih menjadi salah satu laptop yang paling sering dicari, menjadi idaman bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.



Melihat kebutuhan pasar yang besar, Acer kembali menghadirkan laptop tipis dan ringan yaitu Swift 3 OLED (SF314-71). Laptop ini sudah menggunakan layar OLED yang membuat pengguna bisa menikmati konten dengan kualitas gambar jernih dan kaya warna.

“Acer selalu menghadirkan inovasi terbaru bagi penggunanya. Melalui Swift 3 OLED, kami ingin pengguna bisa menikmati tampilan jernih melalui layar OLED yang memanjakan mata. Kami juga menyertakan sertifikasi TÜV Rheinland untuk memastikan kesehatan mata tetap aman meskipun menatap layar dalam jangka waktu yang lama dan dengan tingkat akurasi warna yang terbaik. Dibuat dengan desain yang tipis dan ringan, laptop ini menawarkan performa terbaik dari Intel Core Processor Generasi ke-12 H series (tersertifikasi Intel Evo) yang siap mendukung berbagai aktivitas dan kebutuhan pengguna dengan beragam fitur yang canggih” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.

Swift 3 OLED siap memanjakan mata pengguna melalui layar OLED 2.8K. Berbagai aktivitas seperti editing, menonton film, hingga bermain game akan terasa lebih imersif disajikan melalui layar OLED yang kaya warna. Pekerjaan maupun hiburan yang dilakukan di laptop ini akan terasa menyenangkan.

Acer Swift 3 OLED mengusung layar OLED berukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ (2.880 x 2800 piksel) dengan cakupan warna berakurasi tinggi 100% DCI-P3.

Bezelnya dibuat tipis dengan rasio layar ke bodinya mencapai 92%, menjadikan tampilannya terlihat elegan. Melengkapi keindahan layarnya, Swift 3 OLED juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland EyeSafe yang menandakan layar memiliki kadar sinar biru (bluelight) yang aman untuk mata dalam penggunaan jangka panjang.

Bagi gamers casual, Swift 3 OLED siap mendukung sesi gaming Anda melalui fitur refresh rate 90Hz dan respons time 1ms. Fitur ini menghasilkan transisi gambar sangat smooth di layar OLED yang berkualitas tinggi.

Layar Swift 3 OLED juga dilengkapi fitur DisplayHDR True Black 500 dengan rasio kontras 1.000.000:1 dan tingkat kecerahan 500 nits yang akan membuat warna menjadi lebih hidup, menyerupai objek aslinya.

Laptop dengan desain tipis dan ringan tentu menjadi idaman bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Desain yang ringkas akan memudahkan laptop untuk dibawa ke manapun saat dibutuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)