3 Cara Mudah Mengaktifkan Wifi di Laptop

Kamis, 04 Februari 2021 - 18:05 WIB
loading...
3 Cara Mudah Mengaktifkan Wifi di Laptop
Ada beberapa cara mengaktifkan Wifi di laptop yang dapat Anda praktikkan.
JAKARTA - Saat ini rasanya hampir semua jenis dan merek laptop sudah dibekali WiFi . Dengan jaringan WiFi pengguna bisa berselancar di internet tanpa perlu lagi bantuan kabel ataupun modem.

WiFi yang terdapat pada laptop tidak harus selalu aktif setiap saat. Jika sedang tidak digunakan, Anda bisa mematikannya. Ketika membutuhkannya lagi, bisa diaktifkan kembali.

BACA JUGA: Single Take 2.0 Mengutilisasi Kecanggihan Quad Camera Galaxy S21 Ultra 5G

Ada beberapa cara mengaktifkan Wifi di laptop yang dapat Anda praktikkan.Bagi masih bingung cara menyalakan WiFi di laptop, kali ini dirangkum dari berbagai sumber, cara mengaktifkan WiFi di laptop dan juga komputer.



Menggunakan Tombol WiFi

Cara yang pertama ini merupakan yang paling mudah untuk mengaktifkan WiFi. Beberapa jenis laptop menyediakan tombol khusus untuk menghidupkan dan mematikan WiFi. Tombol ini biasanya terdapat di atas atau di samping keyboard tergantung dari laptop yang digunakan.

Untuk mengaktifkannya hanya tinggal menekan tombol tersebut. Tombol tersebut biasanya juga dilengkapi dengan lampu indikator yang akan menyala ketika WiFi aktif. Saat diaktifkan, tombol harusnya menyala biru atau switch dalam posisi On.

Mengaktifkan Wifi di Laptop dengan Fungsi Key
3 Cara Mudah Mengaktifkan Wifi di Laptop

Sejumlah laptop dapat mengaktifkan dan menonaktifkan Wifi menggunakan tombol Fn dan salah satu tombol fungsi (F1-F12). Beberapa laptop menggunakan tombol Fn dan F12 untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Wifi.

Saat dinonaktifkan, LED akan berwarna oranye. Sedangkan saat diaktifkan LED akan berwarna biru.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda