Strategi Optimalkan Wifi Gratis pada Bisnis: Tampilkan Promo Tertarget hingga Analisis Konsumen

Selasa, 03 September 2024 - 16:32 WIB
loading...
Strategi Optimalkan...
Hypernet Technologies memperkenalkan solusi Open Wifi sebagai cara agar wifi gratis dapat berkontribusi positif terhadap bisnis. (Ilustrasi: Hypernet)
A A A
JAKARTA - Koneksi wifi gratis menjadi salah satu hal yang wajib disediakan oleh pemilik bisnis untuk menarik dan membuat pelanggan betah. Contohnya seperti di cafe, restoran, maupun hotel. Namun, tak jarang layanan wifi gratis ini justru menjadi tantangan bagi pemilik bisnis lantaran dianggap sebagai biaya tambahan yang kurang bermanfaat.

Beberapa pemilik bisnis bahkan menganggap wifi gratis yang disediakan justru merugikan karena banyak pelanggan yang hanya memanfaatkan layanan tersebut tanpa melakukan transaksi yang menguntungkan. Melihat tantangan ini, Hypernet Technologies menyediakan layanan yang dapat membantu pemilik bisnis mengoptimalkan wifi gratis mereka.

Lewat acara diskusi Meet Eat Inspire (MENS) yang digelar secara online pada Kamis (29/8/2024), Hypernet Technologies mengangkat tema ‘Optimize Public Wi-Fi with Easy Steps’ yang memperkenalkan solusi Open Wifi sebagai cara agar wifi gratis dapat berkontribusi positif terhadap bisnis.

Acara ini mengundang dua pembicara ahli dari Hypernet Technologies, yakni Product Lead Specialist Andri Arisandy dan Marketing Communications Section Head Ferdy Zulkarnain.

Andri menjelaskan, Open Wifi merupakan platform digital yang dapat mengatur penggunaan wifi gratis sehingga pemilik bisnis dapat menciptakan peluang baru lewat media iklan dan program pemasaran. Platform Open Wifi memiliki tiga fitur utama, yakni pengolahan data, strategi pemasaran, dan kontrol penggunaan wifi.

Lewat platform Open Wifi, pemilik bisnis dapat memperoleh data statistik lengkap terkait pengakses layanan wifi gratis, mendapat informasi lokasi pengakses, hingga data profil pengakses wifi yang dapat dimanfaatkan dalam menentukan teknik pemasaran atau penawaran yang lebih tepat.

Pemilik bisnis yang tadinya hanya menyediakan wifi gratis untuk menarik pelanggan datang, sekarang bisa memanfaatkan platform Open Wifi untuk mendapatkan profit lebih lewat pemasaran yang tepat berdasarkan data yang didapatkan. Selain itu, platform Open Wifi ini juga dapat digunakan untuk mengelola data statistik pengguna wifi gratis di sejumlah cabang.

Hypernet Technologies sebagai Managed Service Provider (MSP) berkomitmen untuk terus mendukung para pemilik bisnis Indonesia lewat pemanfaatan teknologi informasi yang mumpuni. Oleh sebab itu, Open Wifi hadir untuk memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan bisnis.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai berbagai layanan keamanan siber dan perkembangan terbaru mengenai Hypernet Technologies dapat mengunjungi website www.hypernet.co.id atau kanal media sosial resmi Hypernet Technologies, di LinkedIn, Facebook dan Instagram @hypernet.technologies.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)