Facebook Stories Kini Bisa Bagikan Musik dari Spotify

Selasa, 03 September 2019 - 20:56 WIB
Facebook Stories Kini Bisa Bagikan Musik dari Spotify
Facebook Stories Kini Bisa Bagikan Musik dari Spotify
A A A
MENLO PARK - Spotify kini mengizinkan para pengguna Facebook untuk membagikan lagu yang sedang didengarkan ke Facebook Stories. Fitur ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir di aplikasi Instagram.

Mengutip laman The Verge, Selasa (3/9/2019), pengumuman fitur baru ini dilakukan oleh perusahaan asal Swedia itu di akun Twitter resminya. "Tambahkan beberapa musik ke story kamu. Audio sharing ke Facebook Stories sekarang sudah tersedia," tulis Spotify dalam akun resminya.

Pengguna Spotify bisa langsung membagikan musik yang mereka dengarkan ke Facebook Stories hanya dengan memilih opsi "share" kemudian pilih Share di Facebook Stories ataupun News Feed.

Fitur ini dapat melengkapi fitur berbagi Spotify, tetapi seperti yang diketahui Facebook Stories tidak terlalu banyak digunakan oleh pengguna.

Bisa dilihat setiap hari hanya ada tiga atau empat orang yang mengunggah ke Facebook Stories.

Malahan, pengguna Facebook Stories biasanya menautkan unggahan mereka di Instagram Stories ke Facebook, bukannya mengunggah sesuatu secara khusus di Facebook Stories.

Di Instagram sendiri fitur ini hadir untuk pertama kali pada Februari 2018. Instagram mulai bisa membagikan lagu yang didengarkan di Spotify ke Instagram Stories.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)