Rumor: Samsung Luncurkan Galaxy Fold Tanggal 6 September di Korea

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 19:49 WIB
Rumor: Samsung Luncurkan...
Rumor: Samsung Luncurkan Galaxy Fold Tanggal 6 September di Korea
A A A
SEOUL - Menurut laporan terbaru dari Korea Selatan, publik seluler kemungkinan besar dapat merasakan kecanggihan Galaxy Fold lebih cepat dari perkiraan.

Sejauh ini perusahaan hanya secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Fold di beberapa titik pasar pada bulan September. Sekarang, sumber-sumber di dalam industri seluler telah mengatakan kepada kantor berita Yonhap, bahwa Samsung sebenarnya sedang dalam pembicaraan dengan operator Korea untuk membuat Galaxy Fold tersedia di negara itu pada 6 September.

Ini merupakan perkembangan baru, karena perusahaan pada awalnya bermaksud untuk meluncuran Galaxy Fold akhir bulan ini. Secara kebetulan atau tidak, tanggal 6 September adalah saat di mana pameran dagang IFA di Berlin dimulai.

Bisa jadi rumor ini benar adanya. Hal itu akan menjadi langkah Samsung guna mencoba mencuri perhatian publik teknologi. Atau jangan-jangan mereka sedang merencanakan pengungkapan kembali perangkat di IFA. Jika ini berhasil dan Fold akan diluncurkan di Korea pada 6 September, maka handset diperkirakan akan mencapai pasar lain pada akhir September.

Tanggal yang tepat untuk pendistribusian ke AS, Inggris, Kanada, dan negara lain mana pun belum diumumkan secara resmi. Bahkan bocoranya pun sejauh ini belum ada.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1580 seconds (0.1#10.140)