Smartphone Layar Lipat Makin Tren, Penjualan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Flip5 Meningkat

Rabu, 06 September 2023 - 05:45 WIB
loading...
Smartphone Layar Lipat Makin Tren, Penjualan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Flip5 Meningkat
Samsung mencatat peningkatan penjualan perangkat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, seiring makin tren smartphone layar lipat. Foto/Tangguh Yudha
A A A
BANDUNG - Samsung mencatat peningkatan penjualan perangkat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, seiring makin tren smartphone layar lipat . Ini menandai konsumen Indonesia menerima kedua perangkat tersebut dengan baik dan antusias.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengungkap peningkatan kedua produk itu 1,5 lebih banyak dibanding dengan seri pendahulunya yang diluncurkan tahun lalu. Baik Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, sama-sama mencatatkan angka penjualan 50-50 alias imbang.

“Penjualan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 1,5 kali lebih banyak dibanding dengan model sebelumnya pada saat pre order. Kami lihat perkembangan ke sini semakin baik, konsumen pun animonya sangat baik,” ungkap Verry dalam acara Join The Flip Side Trip di Bandung, Selasa (5/9/2023).



Lebih lanjut Verry menyebutkan sampai saat ini animo masyarakat masih terus mengalami peningkatan. Samsung menargetkan smartphone foldable ini bisa diterima oleh semua kalangan dengan spesifikasi yang lengkap.

“Kami mau membuat konsumen merasa saatnya beralih, upgrade ke model yang terbaru. Kami lihat sebelumnya Galaxy Z Fold4 dibandrol Rp24.999.000, sekarang Galaxy5 memberikan harga yang sama tetapi spesifikasinya jauh lebih bagus," tambah Verry.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)