Intel dan Microsoft Lanjutkan Pasokan ke Notebook Huawei

Sabtu, 06 Juli 2019 - 15:00 WIB
Intel dan Microsoft Lanjutkan Pasokan ke Notebook Huawei
Intel dan Microsoft Lanjutkan Pasokan ke Notebook Huawei
A A A
REDMOND - Setelah Presiden Donald Trump melonggarkan larangan bertransaksi dengan Huawei, banyak perusahaan AS yang melanjutkan kerja sama dengan produsen China tersebut. Laporan terbaru mengungkap, Intel dan Microsoft akan terus memberikan dukungan teknis kepada Huawei. Kontak bisnis Huawei dengan Intel dan Microsoft terutama di notebook consumer, cloud, solusi perusahaan, dan bidang lainnya.

Ini terjadi setelah perusahaan pada awalnya menangguhkan pengiriman kembali pada bulan Mei. Meskipun demikian, Huawei memiliki untuk mengurangi ketergantungannya pada perusahaan AS.

Laman GSM Arena melaporkan, ada laporan awal bahwa Huawei akan merilis notebook baru pada 1 Juli. Tetapi rencana tersebut tidak terwujud dan publik tidak mengetahui alasan pastinya. Apakah itu di baris Matebook atau MagicBook adalah pertanyaan lain yang juga belum terjawab.

Lini produk notebook Huawei telah ada selama beberapa tahun. Ini adalah lini bisnis yang relatif canggih dan perusahaan memiliki reputasi yang baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, penjualan notebook Huawei cukup mengesankan di platform Jingdong. Meskipun Huawei akan mengurangi ketergantungannya pada perusahaan-perusahaan Amerika, mereka memastikan akan melakukannya secara bertahap.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)