Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Sabtu, 12 September 2020 - 04:44 WIB
loading...
Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru
Richard Yu, Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG saat memamerkan keberhasilan Huawei menguasai pasar gadget dunia. Foto/Ist
A A A
SONGSHAN LAKE - Huawei Consumer Business Group (BG) baru saja menyelenggarakan acara Peluncuran Global Produk Baru Huawei Seamless AI Life . Di acara ini, perusahaan mengumumkan enam produk baru yang semakin memperkaya ekosistem semua skenario 1 + 8 + N. (Baca juga: Umumkan Teknologi Baru di HDC 2020, Bukti Huawei Kebal Tekanan AS )

Produk baru yang diungkap meliputi Huawei FreeBuds Pro dan FreeLace Pro; Huawei Watch GT 2 Pro dan Watch Fit; serta Huawei MateBook X dan MateBook 14. Kehadiran keenamnya seakan ingin memamerkan kemampuan perusahaan berada "di luar" teknologi Amerika Serikat, setelah Presiden Donald Trump memangkas kemampuan pabrikan membangun chipset-nya sendiri.

Pembicara kunci menegaskan kembali komitmen Huawei terhadap Strategi AI Life Seamless Semua skenario dan bekerja dengan mitra untuk memelihara ekosistem 1 + 8 + N. Produk yang diluncurkan semuanya dirancang untuk menghadirkan pengalaman terhubung yang lebih kohesif kepada konsumen dalam kehidupan sehari-hari mereka, dalam skenario mulai dari pekerjaan, kesehatan, dan kebugaran hingga hiburan audio, menggemakan misi Huawei untuk membangun dunia yang terhubung lebih baik.

"Pengalaman pengguna yang luar biasa selalu didasarkan pada inovasi, tetapi perjalanan inovasi kami selalu dimulai dan diakhiri dengan konsumen. Di masa mendatang, kami akan terus bekerja dengan mitra kami yang berharga untuk menawarkan pengalaman yang lebih cerdas dan berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia,” kata Richard Yu, Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG.

Huawei FreeBuds Pro dan FreeLace Pro
Huawei FreeBuds Pro merupakan earphone true wireless stereo (TWS) pertama di dunia yang mendukung peredam bising dinamis yang cerdas. Menampilkan solusi terintegrasi perangkat keras dan perangkat lunak, earphone TWS baru dengan cerdas mengidentifikasi jenis kebisingan sekitar berdasarkan lingkungan sekitar pengguna dan beralih di antara tiga profil -Umum, Nyaman, dan Ultimate- untuk menawarkan kinerja noise cancelling yang optimal.
Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Yu menjelaskan, Huawei FreeBuds Pro memberikan kinerja noise cancelling terbaik pada produk audio Huawei dengan peringkat peredam bising terkemuka di industri sebesar 40dB. Koneksi Ganda dengan sistem pintar Android, iOS dan Windows berarti pengguna dapat dengan mulus beralih antar perangkat tanpa terikat pada satu merek, dan kontrol gerakan baru memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol earphone dengan melakukan gesekan atau cubitan pada batang earphone.

Ikut diumumkan Huawei FreeLace Pro yang menawarkan audio bagus dan desain yang bergaya. Mendukung peredam bising hingga 40dB, earphone neckband memanfaatkan algoritme terdepan di industri untuk memberikan kinerja peredam bising yang stabil dalam situasi apa pun.
Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Huawei FreeLace Pro dilengkapi dengan sepasang driver dinamis paduan aluminium-magnesium 14mm dengan tabung bass untuk menawarkan audio dengan ketelitian tinggi untuk pengalaman mendengarkan yang ideal. Pemasangan dan pengisian daya berjalan mulus seperti sebelumnya dengan Huawei HiPair, solusi yang dikembangkan Huawei yang memungkinkan pengguna dengan mudah melakukan keduanya pada saat yang sama dengan mencolokkan earphone ke smartphone dengan port USB-C.

"Pengisian daya selama lima menit memberikan cukup baterai untuk mempertahankan pemutaran musik selama lima jam, dan pengisian penuh menawarkan penggunaan sehari penuh," sebut Yu.

Huawei Watch GT 2 Pro dan Watch Fit
Yu menegaskan, Huawei terus memperluas rangkaian Huawei Watch dengan produk-produk baru kaya akan inovasi yang menambahkan bakat untuk membuat tetap bugar dan sehat menjadi mudah.
Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Huawei Watch GT 2 Pro baru tidak hanya hadir dengan fitur-fitur yang disukai konsumen pada Huawei Watch GT Series, jam tangan pintar yang modern dan elegan itu juga menawarkan masa pakai baterai hingga dua pekan, lebih dari 100 mode latihan, ditambah fitur pro pelacakan data kebugaran.

Fitur pelacakan kesehatan merupakan hal yang paling canggih. Dengan Huawei TruSeen™ 4.0+ yang ditingkatkan memberikan pembacaan detak jantung yang lebih akurat. Huawei telah memperkenalkan mode latihan baru termasuk Ski, Ski Lintas Alam, Snowboarding, dan Golf Driving Range.

Kemampuan ini bergabung dengan rentang yang ada untuk memberi pengguna pelacakan dan analisis kinerja waktu nyata untuk olahraga profesional. "Jam tangan pintar andalan baru diluncurkan dengan desain kokoh yang menampilkan material premium, termasuk kristal jam tangan safir, casing titanium, dan bagian belakang casing keramik yang ramah di kulit yang dipadukan dengan kaca hitam safir hitam untuk meningkatkan akurasi pemantauan dan kenyamanan pemakaian," tambahnya.
Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Selain itu, sambung dia, Huawei Watch GT 2 Pro mendukung aplikasi untuk menyediakan sarana yang nyaman bagi pengguna untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Huawei juga berencana untuk lebih meningkatkan pengalaman pintar yang ditawarkan di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)