Biar Lebih Murah, Xiaomi Jual Handphone Melalui Vending Machine

Selasa, 14 Mei 2019 - 18:00 WIB
Biar Lebih Murah, Xiaomi Jual Handphone Melalui Vending Machine
Biar Lebih Murah, Xiaomi Jual Handphone Melalui Vending Machine
A A A
NEW DELHI - Pabrikan handphone asal China, Xiaomi, berencana mendirikan vending machine untuk memudahkan transaksi konsumen terhadap produk xiaomi tanpa harus melalui perantara.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi telah mengumumkan rencananya untuk mendirikan Mi Express Kiosk di India. Ini adalah vending machine yang dapat digunakan pelanggan untuk membeli produk Xiaomi secara langsung, tanpa harus berurusan dengan perantara.

Vending machine Xiaomi ini akan hadir di seluruh kota metro, khususnya pada area publik dengan jumlah pengunjung yang lebih besar. Antara lain di taman teknologi, stasiun metro, bandara, dan pusat perbelanjaan.

Konsumen dapat membeli produk menggunakan kartu kredit, kartu debit, uang tunai dan UPI. Xiaomi berencana mendirikan kios-kios ini selama beberapa bulan mendatang dan juga memperluasnya ke lebih banyak kota di seluruh negara.

Mi Express Kiosk adalah langkah lain dari perusahaan untuk memotong perantara dan menjual produk langsung ke pelanggan. Xiaomi sudah melakukan ini melalui situs web di Mi.com dan juga toko ritel Mi Home.

Ini memungkinkan mereka untuk menjual produk dengan harga yang jauh lebih rendah. Mi Express Kiosk sangat hemat biaya karena tidak memerlukan tenaga penjual atau staf untuk hadir dan pelanggan dapat mengoperasikan mesin sendiri. (Nabil Alfaruq)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5574 seconds (0.1#10.140)