Vivo V15 Diluncurkan 5 Maret di Taman Air Mancur Sri Baduga

Rabu, 27 Februari 2019 - 21:42 WIB
Vivo V15 Diluncurkan 5 Maret di Taman Air Mancur Sri Baduga
Vivo V15 Diluncurkan 5 Maret di Taman Air Mancur Sri Baduga
A A A
JAKARTA - Vivo Smartphone menyiapkan persembahan istimewa dalam Vivo V15 Go Up Grand Launch pada 5 Maret 2019. Peluncuransmartphonedengan 32MPPop-Up Camerapertama di Indonesia yang mengusung konsep Vivo V15 Go Up Grand Launch akan dilakukan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Istimewanya, peluncuran Vivo V15 itu akan dikemas dengan pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebritas ternama. Pagelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9platformdigitalpartnerpada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secaralangsungdi 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV.

“Peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesiadi Jakarta, Rabu (27/2).

Pemilihan Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga itu menjadi kolaborasi antara Vivo Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Konsep peluncuran di destinasi wisata itu juga pernah dilakukan Vivo saat peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur. Perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu tujuan pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.

Vivo akan menghadirkan konsepelevating stageatau panggung terapung pertama dan terbesar. Acara tersebut akan diramaikan penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Acara Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi awal resmi beredarnya Vivo V15 di pasarsmartphoneIndonesia. Vivo V15 dengan 3 (tiga) fitur unggulan, 32MPPop-Up Camera,AI Triple Camera, danUltimate All Screen, akan meluncur dengan pilihan warna baru nan menarik yakniRoyal BluedanGlamour Red, serta akan mengusung banyak fitur inovatif lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia pada tahun 2019.

''Kami berharap V15 Go Up Grand Launch menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia,”pungkasEdy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0883 seconds (0.1#10.140)