Kamera Depan dan Belakang vivo V21 5G Bisa Rekam Video Bersamaan

Minggu, 16 Mei 2021 - 10:00 WIB
loading...
Kamera Depan dan Belakang vivo V21 5G Bisa Rekam Video Bersamaan
Pengguna dapat berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Foto/Ist.
JAKARTA - Melalui video teaser yang ditayangkan pada akun resmi media sosial vivo Indonesia, vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G.

vivo menyiapkan vivo V21 5G akan diluncurkan sacara resmi, pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga : Bukan Tahun Ini, Suzuki Jimny 5 Pintu Dipastikan Hadir 2022

Dalam video teaser yang ditayangkan, vivo V21 5G menampilkan teknologi kamera dengan Dual OIS Night Camera, yang mengusung 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.



Teknologi ini digadang tidak hanya mendukung hasil foto dan video yang stabil, namun dapat juga membantu pengguna untuk mendapatkan hasil foto dan video yang terang walaupun dalam keadaan yang minim cahaya.

Selain itu, pada vivo V21 5G, pengguna dapat berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Baca juga : Diluncurkan Minggu Depan, Wujud Asli Yamaha R7 Sudah Beredar Duluan


vivo V21 5G akan mengusung Ultra Slim Matte Glass Design, yang diklaim sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia. Tak hanya itu, vivo V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen.

“Tunggu kejutan selanjutnya yang akan kami hadirkan melalui vivo V21 5G dan temukan setiap inovasi serta fitur terbaru yang vivo persembahkan," tutup Edy.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE