Penampakan Vivo V15 di Indonesia Pakai Selfie Pop-Up Camera 32MP

Selasa, 19 Februari 2019 - 08:52 WIB
Penampakan Vivo V15 di Indonesia Pakai Selfie Pop-Up Camera 32MP
Penampakan Vivo V15 di Indonesia Pakai Selfie Pop-Up Camera 32MP
A A A
JAKARTA - Vivo mengenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantagline ''Go Up” yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dari billboard yang menampilkan duaBrand AmbassadorVivo Indonesia, Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, bisa dilihat keseluruhan penampakan Vivo V15.

Smartphone ini bakal hadir mengusung kameraselfiePop-Up Camera32MP yang merupakan resolusi terbesar di dunia saat ini untuk model Pop-Up Camera, sertaTriple Rear Cameraberbasis kecerdasan buatan (AI).

“Vivo Indonesia secara resmi mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri terbaru kami melalui berbagai platform, baik online maupun offline. Dengan ini, kami mengumumkan bahwa Vivo V15 siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat,”ujarEdy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V15 tampil dengan layar penuh yang menonjolkan desain dan warna stylish. DesainPop-Up Camerapada Vivo V15 memungkinkan adanya tampilan ekstra lapang pada layar. Tampilan yang disebutUltimate All Screenpada Vivo V15 ini akan memberikan pengalaman sinematikmobilelebih baik dari yang pernah ada sebelumnya.

Untuk mencapai tampilan dengan layar penuh ini, aksesfingerprintditempatkan melaluipaddi bagian belakang dengan lokasi di tengah bodiyang dapat memudahkan pengguna membukasmartphone-nya. Penempatan identitas logo baru vivo juga bergeser ke bagian bawah, sehingga bagian tengah bodismartphoneterlihat lebih lapang danminimalis.

Vivo V15 memberikan pilihan warnastylishdalam paduangradient coloryang akan menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping membuatnya nyaman saat digenggam. Vivo V15 tampil elegan dan ergonomis dalam desainsmartphone premium nan futuristik. Salah satu warna yang sudah diperlihatkan melaluiimageyang beradar adalah varian warnaGlamour Red, yaitu semburat merah dan hitam dengan aksen gradasi yangstylishdan efekglossyunik pada sisi bawah yang akan memberikan sentuhan mewahbagi penggunanya.

Tagline “Go Up” yang akan hadir dalam setiap promo dan publikasi Vivo V15 di Indonesia akan merepresentasikan teknologiPop-Up Cameradengan menggunakan kamera periskopik kecil yang muncul ketika mengambilselfie, dan menarik secara otomatis ketika pengguna keluar dari modeselfie.

Kehadiran Vivo V15 untuk pasar Indonesia merupakan jawaban dari tuntutan konsumen yang menginginkansmartphonedengan layar lapang. DesainPop-Up Camerapada Vivo V15 menjadi solusi untuk menghilangkannotchyang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang memakaismartphoneuntukmobile game, menonton video, dan aktivitas mobilelainnya.

''Teknologi Pop-Up Camera yang muncul setahun silam akhirnya tinggal menunggu hari bakal tersedia secara resmi bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Vivo 15. Kami mengajak konsumen Indonesia untuk menantikan kedatangan Vivo V15 yang akan segera kami paparkan spesifikasi lengkapnya dalam waktu dekat,”pungkasEdy
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)