Nice Tuesday, Konten Musik Eksklusif Hanya di Metube.id

Selasa, 08 Januari 2019 - 19:58 WIB
Nice Tuesday, Konten...
Nice Tuesday, Konten Musik Eksklusif Hanya di Metube.id
A A A
JAKARTA - Konten video sangat diminati di jagat digital, terutama oleh generasi milenial. Ruang untuk membuat konten video pun tersedia dengan mudah dan murah. Di Indonesia sendiri terdapat ruang untuk membuat serta memposting konten video, yaitu Metube.id

Metube merupakan produk MNC Group. Di Metube.id para content creator dapat membuat channel dan memposting karya mereka. Salah satunya channel Nice Tuesday. Nice Tuesday ini merupakan konten eksklusif yang dimiliki oleh Metube. Channel ini menyajikan konten yang menayangkan penampilan musik secara langsung.

Nice Tuesday telah hadir di Metube sejak 27 Desember 2018. Seperti slogan yang dimiliki, Music Insight Every Tuesday, channel ini akan memberikan penampilan musik setiap hari Selasa.

Pada awal kehadirannya, Nice Tuesday menghadirkan episode spesial bersama Rahmania Astrini. Saat itu, penyanyi muda asal Bandung ini menyanyikan single terbarunya yang berjudul "Menua Bersama".
Nice Tuesday, Konten Musik Eksklusif Hanya di Metube.id

Penyanyi berusia 17 tahun ini mengawali kariernya dengan membuat cover lagu yang ia bagikan di akun sosial medianya. Tanpa disangka, keisengannya meng-cover lagu membuatnya memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di akun Instagramnya. Ia juga berhasil dilirik salah satu label musik dalam negeri, Warner Music Indonesia.

Selain menyanyikan lagu "Menua Bersama", gadis kelahiran Amerika Serikat ini juga menyanyikan lagunya yang lain, "Karenamu" dan "It’s Amazing". Dalam lagu "It’s Amazing", Astri mengajak semua orang untuk selalu bersyukur dan menikmati proses. Hal itu ia ungkapkan karena menurutnya saat ini kebayakan orang hanya ingin segala sesuatu yang instan.

Nice Tuesday juga menampilkan tayangan spesial bersama Grup Vokal Trisouls. Grup vokal yang terbentuk pada tahun 2017 ini memiliki tiga anggota, Yerri, Jesse, dan Damien. Mereka hadir untuk menggebrak industri musik di Indonesia dengan harmonisasi vokal yang indah.

Grup ini hadir dengan lagunya yang berjudul Senyumu Hanya Untukku. Lagu ini dibuat langsung oleh Yerri, di mana awalnya dibuat untuk persiapan karier solonya.Selain Rahmania Astrini dan Grup Vokal Trisouls, penyanyi pendatang baru lainnya juga turut hadir di channel Nice Tuesday. Mereka adalah Kay Project dan BSD Project.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2110 seconds (0.1#10.140)