Smartwatch Ini Wajib Dimiliki oleh Musisi Profesional

Selasa, 08 Januari 2019 - 16:19 WIB
Smartwatch Ini Wajib Dimiliki oleh Musisi Profesional
Smartwatch Ini Wajib Dimiliki oleh Musisi Profesional
A A A
LAS VEGAS - Apakah Anda seorang yang serius atau profesional di dunia musik? Jika demikian, smartwatch ini memang wajib untuk Anda gunakan.

Bernama Soundbrenner Core, jam tangan pintar tersebut dihadirkan CNET di ajang CES yang berlangsung di Las Vegas, AS. Soundbrenner Core menampilkan metronom yang tidak hanya menggunakan cahaya "berdenyut" untuk menandai irama, tapi juga bergetar saat berada di pergelangan tangan seorang musisi.

Laman GSM Arena, (8/1/2019), menyebutkan, arloji ini juga dilengkapi dengan tuner sehingga menjadi alasan keharusan dimiliki oleh gitaris, bassis atau pemain biola. Untuk menyetel instrumen tersebut, Soundbrenner Core memutar keluar dari dasarnya dan menempel melalui magnet ke pasak gitar atau lampiran yang disertakan.

Menurut manajemen Soundbrenner, tuner akan memberikan ketajaman bermusik penggunanya. Bahkan diklaim lebih baik daripada aplikasi yang tidak dapat diandalkan.

Karena Soundbrenner Core juga merupakan jam tangan pintar, Anda dapat menerima notifikasi dari handset. Perangkat ini tahan terhadap percikan air dan debu dengan peringkat IP66. Sedangkan baterainya akan bertahan selama tiga hari untuk sekali pengisian daya.

Versi stainless dari Soundbrenner Core dilepas seharga Rp3,5 juta. Sementara versi regulernya dijual Rp3,2 juta per unit.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5610 seconds (0.1#10.140)
pixels