5 Fitur Canggih Ini Jadi Alasan Kuat untuk Memiliki Smartwatch

Kamis, 31 Maret 2022 - 07:28 WIB
loading...
5 Fitur Canggih Ini Jadi Alasan Kuat untuk Memiliki Smartwatch
Beragam smartwatch dengan fitur-fitur canggih. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Smartwatch adalah jam tangan digital yang mampu memberikan banyak fitur lain selain menunjukkan waktu. Dengan layar sentuhnya, serta koneksi bluetooth yang terhubung ke smartphone, kita bisa melihat banyak hal lainnya untuk menunjang gaya hidup sesuai perkembangan zaman.

Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan keberadaan smartwatch tentu sangat membantu Anda, apalagi jika Anda bisa memanfaatkan nya secara maksimal. Salah satu brand dengan inovasi tinggi dan harga yang terjangkau, dan mempunyai produk smartwatch yang memiliki semua keuntungan diatas adalah Olike Indonesia.



"Diantaranya ada Smartwatch Olike seri Zeth yang hadir dengan desain klasik unik dalam berbagai varian warna yang bisa anda dapatkan di market place official Olike Indonesia di Shopee," katanya dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (30/3/2022)

Kemudahan mengakses notifikasi seperti chat dan media sosial dari smartphone di pergelangan tangan menjadi salah satu fungsi yang penting dimiliki sebuah smatwatch. Tapi selain itu, banyak fungsi lainnya dari smartwatch yang patut dimaksimalkan oleh pengguna agar jam tangan tersebut benar-benar “pintar” saat digunakan, yaitu :

1. Fitness Tracking dan Olahraga

Salah satu fungsi smartwatch yang utama dan dicari banyak orang, yaitu tersedianya berbagai mode olahraga yang beragam, dan dapat digunakan sebagai fitnes tracker oleh para pencinta olahraga. Dengan.

Dengan fitur fitness tracker, kita dapat melihat data pedometer olahraga seperti jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Smartwatch juga mampu membantu dalam mencapai goal lebih mudah karena terhubung dengan penggunaan aplikasi dari smartwatch tersebut pada smartphone. Untuk berolahraga renang, smartwatch juga sudah memiliki teknologi IP67 hingga 3ATM*

2. Disiplin jam tidur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)