Paket Baru XL Prioritas Mudahkan Anda Memiliki Gadget Mahal

Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:00 WIB
Paket Baru XL Prioritas Mudahkan Anda Memiliki Gadget Mahal
Paket Baru XL Prioritas Mudahkan Anda Memiliki Gadget Mahal
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas infrastruktur jaringan 4G dan 4,5G LTE. Imbasnya, akses layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G LTE jadi semakin baik dan kian meluas.

Hal ini memengaruhi pola berinternet masyarakat. Dengan akses layanan internet cepat, mereka mulai mengandalkan internet untuk menonton film secara online.

Melihat fenomena tersebut, XL Axiata hari ini meluncurkan XL Prioritas Shopping Points Data Plan, sebuah paket baru dengan menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia. Pabrikan kelas dunia itu akan menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbarunya kepada pelanggan XL Prioritas. Menariknya, pihak Samsung siap memasok berapapun permintaan pelanggan XL Prioritas.

“Trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya. Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja," kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez saat mengenalkan program terbaru dari XL Prioritas di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Guna merespons besarnya minat pelanggan inilah, pihaknya meluncurkan paket baru XL Prioritas Shopping Point Data Plan. "Kami menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih yakni Galaxy Tab S4,” ucapnya.

Melalui bundling eksklusif antara XL Prioritas Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, Rashad percaya, program mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet. Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh XL Prioritas dan fitur-fitur terbaru Galaxy Tab S4 tentu dapat membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming, yang berkualitas.

Dirancang khusus untuk kebutuhan internet khalayak, XL Prioritas Shopping Points Data Plan terbaru dilengkapi tiga paket pilihan. Yaitu, Gold (Rp150.000/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp250.000/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp450.000/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix. "Selain paket kuota, XL Prioritas Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp7,2 juta," tutur Rashad.

Untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp2,5 juta plus berlangganan paket XL Prioritas Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan. Penawaran ini dapat diperoleh di Prioritas Center, Xplor, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama Oktober 2018.

“Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen mutakhir dan Samsung DeX yang menyajikan tampilan seperti PC. Perangkat juga didukung baterai 7.300 mAH yang dapat bertahan hingga 15 jam mendukung produktivitas seharian. Tentunya sambil menikmati hiburan seru melalui layar sAMOLED 10,5 inchi dan moving audio Dolby Atmos,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, seraya menjamin ketersediaan perangkat sebanyak yang diminta pelanggan XL Prioritas.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman. Infrastruktur jaringan fiber optik perusahaan hadir sepanjang lebih dari 45.000 km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.

Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang lebih dari 25.000 BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8606 seconds (0.1#10.140)