Cara Mudah Pengguna XL Axiata Berbagi Pulsa ke Sesama Pelanggan

Jum'at, 22 Januari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Cara Mudah Pengguna XL Axiata Berbagi Pulsa ke Sesama Pelanggan
Pengguna XL Axiata dapat mentransfer pulsa dengan mudah melalui SMS atau UMB. Besarnya nilai pulsa yang ditransfer dapat bervariasi. Foto/Ist
JAKARTA - Ada berbagai cara mudah untuk transfer pulsa XL Axiata . Setidaknya ada dua cara yang ditawarkan operator seluler berlogo biru itu agar bisa pelanggannya bisa mentransfer pulsa .

Pengguna XL Axiata dapat mentransfer pulsa dengan mudah melalui SMS atau UMB. Besarnya nilai pulsa yang ditransfer dapat bervariasi tergantung dari keinginan dan kebutuhan pengguna. Baca juga: UMKM Dipaksa Melek Digital Tapi Pulsa Internet Mahal, Pemerintah Kudu Piye?

Bagi yang belum mengetahui cara transfer pulsa XL Axiata jangan khawatir. Berikut cara untuk transfer pulsa XL dan langkah-langkahnya sebagaimana dikutip dari situs XL.

Cara Transfer Pulsa XL via SMS
Cara transfer pulsa XL pertama yang dapat dilakukan pengguna yakni lewat SMS. Cara ini sangat sederhana dan dapat diikuti oleh semua pengguna XL.



Anda hanya perlu mengetik BAGI (spasi) Nomor tujuan (spasi) Nominal Pulsa > Kirim ke 168. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu SMS notifikasi dari XL.

Baca juga: Indosat Ooredoo Dicatat sebagai Global Rising Star Pengalaman Video

Selanjutnya, ketik 'Y' > Kirim ke 168. Ketik pesan dengan format: Nominal pulsa dari kelipatan Rp1.000-200.000 > kirim ke 1 (nomor tujuan)> terima SMS dan konfirmasi > ketik 'Y'.



Cara Transfer Pulsa XL via UMB *123#
Cara transfer pulsa kedua yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan fitur UMB atau melalui aplikasi panggilan. Ada dua UMB yang dapat Anda coba.

Pertama, transfer pulsa via XL Axiata via *123*168#. Caranya Ketik *123*168# > Pilih "Nomor Tujuan" > Pilih nominal*. Selanjutnya pilih nomor tujuan dan nominal yang dipilih.

Kedua, Anda juga bisa menghubungi *123*8461#. Setelah itu, pilih Bagi Pulsa > Ikuti cara selanjutnya. Selamat mencoba! Baca juga: Biar Jakarta Banjir Diduga Kabel Rumah Pompa Dukuh Atas Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE