Ponsel Gaming Razer Generasi Kedua Dipastikan Meluncur 10 Oktober

Selasa, 18 September 2018 - 08:00 WIB
Ponsel Gaming Razer Generasi Kedua Dipastikan Meluncur 10 Oktober
Ponsel Gaming Razer Generasi Kedua Dipastikan Meluncur 10 Oktober
A A A
SINGAPURA - Setelah meluncurkan ponsel gaming pertamanya pada tahun lalu, Razer Phone dikabarkan segera menelurkan ponsel gaming terbarunya. Mereka telah mengumumkannya melalui undangan yang disebar ke awak media, bahwa pabrikan menjadwalkan generasi kedua ponsel gaming-nya hadir dalam acara peluncuran tanggal 10 Oktober mendatang.

Generasi penerus Razer Phone ini belum memiliki nama resmi dan teaser hanya menyebutkan sebagai "Flagship/Gaming". Tetapi tidak mengungkapkan detail lainnya mengenai smartphone.

Perusahaan juga telah menyatakan ketertarikannya untuk memperluas layanan PC ke Divisi Mobile. Termasuk layanan Razer Game Store dan dompet zGold, serta platform hadiah yang dapat segera hadir di platform seluler dengan ponsel Razer generasi kedua tersebut.

Mengenai harga, menimbang ponsel Razer terdahulu dibanderol USD699, maka laman Gadget 360, Senin (17/9/2018), meramalkan, ponsel gaming generasi kedua tersebut dibanderol tidak akan jauh beda dari pendahulunya.

Walaupun belum diketahu pasti soal spesifikasinya, ponsel Razer generasi kedua dikabarkan menggunakan layar LCD UltraZotion IGZO 5,72 inci beresolusi QHD (1440x2560 piksel) dan refresh rate 120Hz. Perangkat tersebut sepertinya juga bakal didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 yang dilengkapi RAM 8 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Penyimpanan pada smartphone dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 2 TB.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9473 seconds (0.1#10.140)