Game Battle Royale Terbaik yang Bisa Dimainkan di Smartphone

Kamis, 07 April 2022 - 02:02 WIB
loading...
Game Battle Royale Terbaik yang Bisa Dimainkan di Smartphone
Game battle royale yang bisa dimaikan di Smartphone. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ada banyak sekali macam game yang bisa dimainkan di smartphone. Salah satu yang paling banyak dimainkan adalah game bergenre battle royale.

Game battle royale sendiri adalah game yang memadukan jenis permainan tembak-tembakan, survival, hingga eksplorasi. Game yang satu ini punya gameplay cukup menantang.



Tak kalah seru dari game dengan genre MOBA seperti Mobile Legends, game battle royale juga bisa dimainkan secara bersamaan dengan teman.

Game dengan genre battle royale biasanya dimainkan antara banyak individu, dua pemain hingga tim kecil yang terdiri dari 3 sampai 5 pemain dengan tujuan menjadi yang terakhir.

Nah, bagi kalian yang tengah mencari game bergenre battle royale kami merekomendasikan beberapa judul game. Berikut game battle royale terbaik yang bisa dicoba:

1. PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sudah tidak asing lagi. Game ini menjadi sangat populer bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia karena keseruannya.

PUBG Mobile memiliki banyak pilihan map yang bisa bebas dipilih oleh pemain. Nantinya tiap map memiliki ukuran yang berbeda-beda dengan jumlah pemain yang berbeda pula.

2. Call of Duty (COD) Mobile
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)