Dijuluki si Pembunuh Power-Bank, Infinix Hot 10 Play Dijual Cuma Rp1,2 Juta

Jum'at, 12 Februari 2021 - 21:50 WIB
loading...
Dijuluki si Pembunuh Power-Bank, Infinix Hot 10 Play Dijual Cuma Rp1,2 Juta
Infinix Hot 10 Play dengan kapasitas baterai 6.000 mAh resmi diluncurkan di Indonesia seharga Rp1,2 Juta. Foto/Ist
JAKARTA - Dijuluki si Pembunuh Power-Bank, Infinix Hot 10 Play resmi diluncurkan di Indonesia seharga hanya Rp1,2 juta di-platform Lazada.

Model terbaru dari seri "Hot" tersebut menawarkan kapasitas baterai ekstra besar. Bukan hanya itu, juga kemampuan bermain game yang luar biasa untuk pengalaman hiburan yang lebih tahan lama.

Smartphone premium Infinix yang berbasis online secara resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru Infinix Hot 10 Play di Indonesia pada 9 Februari kemarin. Model terbaru dari seri Hot itu dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa takut kehabisan baterai.

Lewat peluncuran secara live streaming di media sosial Infinix, Infinix Indonesia menyebutkan Hot 10 Play yang dilabeli Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam itu memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inci, Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video, serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.



Sementara itu, Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, dengan bangga perusahaan mengumumkan peluncuran Infinix Hot 10 Play ke pasar Indonesia. Dia lebih yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, Infinix Hot 10 Play akan menjadi pilihan terbaik dikalangan anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka belajar online, bekerja ataupun menonton video, dan bermain mobile game kesukaan mereka.

"Dengan handphone keluaran baru ini, kami yakin Infinix Hot 10 Play akan menjadi pilihan paling terbaik untuk smartphone di kisaran harha satu jutaan,” pungkas Sergio. Baca juga: MUI Keluarkan Fatwa Buzzer, Ini Aktivitas yang Diharamkan
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE