Pameran Elektronik dari China di Jakarta International Expo

Jum'at, 07 September 2018 - 12:02 WIB
Pameran Elektronik dari China di Jakarta International Expo
Pameran Elektronik dari China di Jakarta International Expo
A A A
CHAOYu Expo dan Peraga Expo kembali akan menyelenggarakan pameran pro dukproduk elek tronik dan aksesorisnya dengan nama International Electronic & Smart Appliances Expo 2018. Pameran yang akan digelar selama tiga hari pada 13-15 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Pameran ini akan diikuti oleh ratusan produsen-produsen produk elektronik terkemuka di China dan Indonesia.

“Pelaku industri elektronik di China memandang Indonesia sebagai pasar potensial untuk memasarkan produk mereka. Mereka memanfaatkan peluang pasar tersebut dengan menggelar pameran International Electronic & Smart Appliances 2018 dengan dukungan pemerintah China,” ujar General Manager Chao Yu Expo Jason Chen, penyelenggara pameran.

Kesuksesan tahun lalu dan respons positif dari para peserta pameran menjadi penyemangat para exhibitor untuk kembali lagi tahun ini untuk memperluas pasar produk-produk mereka di Indonesia. Menempati area seluas 8,000 m2, lebih dari 25,000 macam produk elektronik akan dipamerkan antara lain meliputi consumer electronics seperti telepon seluler dan aksesorinya, komputer, produk audio video mobil, home appliances, Pameran ini didukung oleh asosiasi-asosiasi terkait antara lain Aptiknas, Asisindo, Aperlindo dan GECC.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)