IIW 2021 Perkenalkan Beragam Inovasi Teknologi Elektronik dari Taiwan

Jum'at, 05 November 2021 - 15:42 WIB
loading...
IIW 2021 Perkenalkan Beragam Inovasi Teknologi Elektronik dari Taiwan
Taiwan Excellence noypng teknologi informasi dan komunikasi terbaru, sistem pengolahan air cerdas, sistem transportasi cerdas, energi ramah lingkungan cerdas dan perlindungan lingkungan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Meski sempat terdampak pandemi, pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2021 akan membuka kegiatan pameran dalam bentuk virtual paviliun pada tanggal 1-10 November 2021.

“Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP)” yang dipromosikan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT) di bawah Kementerian Perekonomian (MOEA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), menggabungkan 8 perusahaan pemenang penghargaan.

BACA JUGA - Rusia: Kacamata Pintar Facebook Bisa Jadi Alat Mata-mata Amerika Serikat

Taiwan Excellence dalam pameran daring ini, dengan tujuan untuk berkomunikasi dengan dunia dan berbagi berbagai solusi seperti teknologi informasi dan komunikasi terbaru, sistem pengolahan air cerdas, sistem transportasi cerdas, energi ramah lingkungan cerdas dan perlindungan lingkungan, serta terus mempromosikan citra industri Taiwan secara keseluruhan.

“Simbol Taiwan Excellence merupakan penghargaan yang diberikan untuk produk Taiwan yang paling inovatif, yang memberikan nilai luar biasa bagi pengguna di seluruh dunia. Semua produk yang membawa simbol ini telah dipilih sebagai pemenang penghargaan produk unggul dari Taiwan, berdasarkan penelitian dan pengembangan (R&D), desain, kualitas, pemasaran, dan Made-in-Taiwan. Diprakarsai oleh Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT) pada tahun 1992, Taiwan Excellence telah mendapatkan pengakuan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia,” ujar Mark Wu, Executive Director of Strategic Marketing Department Taiwan External Trade Development Council dalam keterangan persnya Jumat (6/11/2021).

Sejumlah terobosan inovasi di industri infrastruktur yang diperkenalkan Taiwan Excellence dalam pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2021.

Perusahaan Advantech adalah pemimpin global dalam Internet of Things (IoT) Intelligent Systems dan industri platform tertanam, dengan slogan “perintis bumi pintar” sebagai misi perusahaan.

Untuk memenuhi tren besar IoT, big data, dan artificial intelligence, Advantech menawarkan solusi IoT software and hardware yang berpusat pada WISE PaaS untuk membantu mitra dan pelanggan terhubung dengan rantai industri.

Selain itu, juga secara aktif bersama-sama menciptakan ekosistem industri dengan berbagai mitra industri untuk mempercepat terwujudnya tujuan industrial intelligence.
IIW 2021 Perkenalkan Beragam Inovasi Teknologi Elektronik dari Taiwan

Teknologi Cyber Power berkomitmen untuk pengembangan produk power protection dan aksesori periferal komputer.

Produk utamanya adalah uninterruptible power systems (UPS), power distributors, power converters, power surge protectors, power management software, pengisi daya periferal telepon seluler, dan aksesoris periferal komputer.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2331 seconds (11.97#12.26)