Pandemi Covid-19 Membuat Air Purifier True HEPA Filter Banyak Dicari

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:03 WIB
loading...
Pandemi Covid-19 Membuat Air Purifier True HEPA Filter Banyak Dicari
Foto/dok
JAKARTA - Dalam kehidupan yang serba cepat ini, peralatan elektronik dari Onix akan memudahkan pekerjaan sehari-hari agar selesai lebih cepat. Namun saat ini, pandemi corona membuat produk Air Purifier Onix yang sudah dilengkapi dengan True HEPA banyak dicari karena mampu memfilter udara dari partikel halus berukuran sangat nano.

Owner Onix Vicky Alfredo mengatakan, produknya tersedia dalam beberapa kategori sesuai fungsinya masing-masing. "Mulai komputer, mobile accessories, keperluan olahraga, hingga perlengkapan rumah tangga,” katanya dalam siaran persnya, Kamis (19/8/2021).

BACA: Pandemi Bikin Penjualan Monitor Gaming Menggeliat

Vicky mengungkapkan bahwa produk unggulannya yang cukup banyak diminati konsumen saat ini ialah air purifier, humidifier, dan vacuum cleaner. Onix Air Purifier merupakan alat penyaring udara yang dilengkapi True HEPA filter.



True HEPA filter dapat mengeliminasi 99.7% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5 (partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk, dan partikel berbahaya lainnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) bahkan merekomendasikan air purifier yang dilengkapi True HEPA filter untuk meningkatkan pembersihan udara di area yang memiliki risiko penularan Covid-19.

BACA JUGA: Fisikawan Capai Terobosan Baru Fusi Nuklir, Bisa Jadi Sumber Energi Baru

Sementara itu, Onix Humidifier Aroma Diffuser merupakan alat pelembap udara ruangan yang membuat kelembapan udara tetap terjaga, terutama di ruangan ber-AC. Humidifier ini juga dapat digunakan sebagai aroma terapi dengan menaruh sedikit essential oil atau pewangi di dalam airnya.

Terakhir, Onix UV Anti Dust Mite Vacuum Cleaner merupakan alat penyedot debu yang juga dapat membunuh kuman dan tungau pada ranjang, bantal, dan karpet. Vacuum Cleaner ini dilengkapi teknologi sinar ultraviolet yang dapat membunuh virus-virus dan mensterilkan permukaan benda dengan tingkat sterilisasi hingga 99,99%.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE