DANA Gelar Program Nonton Film Bareng Artis Sambil Naik Helikopter

Jum'at, 20 Juli 2018 - 07:00 WIB
DANA Gelar Program Nonton Film Bareng Artis Sambil Naik Helikopter
DANA Gelar Program Nonton Film Bareng Artis Sambil Naik Helikopter
A A A
JAKARTA - Aplikasi layanan hiburan, TIX ID, bersama dompet digital Indonesia, DANA, menghadirkan program kompetisi seru bagi penggunanya bertajuk #TIXCOPTER. Untuk bisa berpartisipasi, pengguna TIX ID cukup berfoto ala Mission Impossible kemudian memasangnya di akun media sosial masing-masing mulai 16 - 23 Juli 2018.

Sebanyak 12 pemenang dengan foto paling menarik akan mendapatkan kesempatan unik pergi ke bioskop untuk menonton film blockbuster Mission: Impossible – Fallout bersama selebriti pilihan dengan mengendarai helikopter! "Empat selebriti yang akan menemani para pemenang #TIXCOPTER adalah Raditya Dika, Awkarin, Ria Ricis, dan Kemal Palevi," ucap Sean Kim, Direktur TIX ID di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Dia menuturkan, program #TIXCOPTER akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Selain itu, pihaknya jugaingin mengedukasi mereka akan gaya hidup digital yang akan menjadi kelaziman di masa mendatang. Di mana platform entertainment seperti TIX ID dan dompet digital seperti DANA akan menjadi platform andalan yang memudahkan setiap orang memenuhi kebutuhannya secara cepat dan menyenangkan. "Ke depannya, keseruan semacam #TIXCOPER akan rutin kami adakan bersamaan dengan pemutaran film-film blockbuster yang tayang di Indonesia," katanya.

Tertarik? Jika demikian, ini tahapan supaya kita berpartisipasi di #TIXCOPTER. Pertama, pengguna dapat memasang foto sambil menunjukkan aplikasi TIX ID dengan gaya sekreatif mungkin di Instagram. Lalu sertakan tagar #TIXCOPTER dan mention dua teman untuk ikut serta.

Pengumuman pemenang akan dipublikasikan di akun Instagram TIX ID dan DANA pada tanggal 24 Juli 2018. Lewat kerja sama dengan DANA, TIX ID juga menawarkan promo “beli satu dapat dua tiket" untuk pembelian tiket nonton Mission: Impossible – Fallout dari 21 Juli hingga 29 Juli 2018.

"Selain itu, mulai awal Juli hingga 30 September 2018, semua pengguna baru DANA yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi TIX ID akan memperoleh welcome voucher senilai Rp25.000. TIX ID juga memberi transaction reward voucher senilai Rp20.000 untuk semua pengguna TIX ID yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran Rp60.000 selama masa promosi.

“Kami memberikan voucher ini dua kali untuk setiap pengguna selama masa promosi hingga akhir September 2018,” demikian penjelasan Sean.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)