Instagram Kembali Rilis Fitur Baru untuk Stories

Jum'at, 29 Juni 2018 - 21:27 WIB
Instagram Kembali Rilis Fitur Baru untuk Stories
Instagram Kembali Rilis Fitur Baru untuk Stories
A A A
CALIFORNIA - Lagi-lagi Instagram mau menambah fitur baru ke dalam unggahan Stories-nya. Instagram mulai mengizinkan pengguna menyisipkan musik sebagai latar ke dalam unggahan Stories mereka.

Jika ingin melihat sudah ada atau tidak fitur baru itu dalam aplikasi Instagram, lihatnya menu Stories Anda apakah memunculkan stiker Musik.

Menyisipkan musik ke dalam Stories bisa dilakukan dengan mudah. Pengguna cukup memotret foto atau merekam video, kemudian pilih dan tarik stiker Musik itu ke dalam Stories untuk bisa menggunakannya.

Kemudian, pengguna juga bisa merender lagu untuk mendapatkan potongan musik yang diinginkan sebagai latar dari unggahan foto atau video tersebut. Anda bisa memilih ribuan lagu dari musisi ternama, seperti Bruno Mars, Maroon 5, Demi Lovato, dan masih banyak lagi.

Karena faktor lisensi, saat ini baru negara tertentu saja yang sudah mendapatkan fitur latar musik. Salah satunya Amerika Serikat.

Fitur tersedia secara bertahap untuk pengguna iOS. Sementara pengguna ponsel berbasis Android masih harus antre untuk mendapatkan layanan baru tersebut.

Dilansi dari laman The Verge, Jumat (29/6/2018), pihak Instagram mengatakan, seiring hadirnya fitur latar musik ini, Instagram mengumumkan tonggak baru untuk Stories. Mereka mengklaim aplikasinya kini digunakan oleh lebih dari 400 juta pengguna setiap hari.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)