Cara Mudah Upload Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Rabu, 08 September 2021 - 18:01 WIB
loading...
Cara Mudah Upload Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi
Ilustrasi logo Instagram. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Media sosial bisa menjadi tempat referensi untuk mencari ide. Bisa juga menjadi tenpat hiburan untuk menghilangkan kejenuhan. Hal itu tergantung bagaimana masing-masing orang memanfaatkan media sosial.

Salah satu media sosial yang bisa menjadi pilihan adalah Instagram . Tak hanya sekadar untuk pamer dan menyombongkan diri, Instagram juga bisa bermanfaat untuk mencari banyak hal positif lainnya.

Sebut saja misalnya untuk mencari informasi lowongan kerja, mencari video lucu, mencari resep masakan, dan masih banyak lagi bisa ditemukan di Instagram.

Tak hanya foto, platform di bawah naungan Facebook itu juga bisa berbagi video dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan. Terakhir, Instagram menambahkan Reels dan fitur musik yang bisa ditambahkan di setiap unggahan.

Ketika melihat foto atau video menarik yang lucu, unik, atau bermanfaat, terkadang ingin mengunduhnya untuk disimpan di galeri ponsel atau dibagikan lagi ke platform lain.

Tapi tak perlu bingung, mengunduh foto atau video di Instagram sangat mudah dan tak perlu menggunakan aplikasi lainnya.

Untuk melakukannya cukup menggunakan situs yang memberikan layanan mengunduh foto atau video di Instagram. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Downloadgram.com

- Pilih foto atau video mana yang ingin diunduh dari Instagram.

- Klik titik tiga di unggahan tersebut lalu pilih Copy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)