Akun Instagram Diblokir, Ini Reaksi Ustaz Abdul Somad

Minggu, 25 Februari 2018 - 13:55 WIB
Akun Instagram Diblokir, Ini Reaksi Ustaz Abdul Somad
Akun Instagram Diblokir, Ini Reaksi Ustaz Abdul Somad
A A A
JAKARTA - Akun resmi Instagram Ustadz Abdul Somad (UAS), @ustadzabdulsomad, hilang dari dunia maya. Terkait hilangnya akun instagram UAS banyak netizen yang angkat suara.

Berdasarkan pengamatan SINDOnews pada Minggu pagi (25/02/2018), akun tersebut sudah tidak bisa diakses. “Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram,” keterangan dari Instagram saat akun @ustadzabdulsomad itu diakses.

Mengetahui akunnya di-banned, Ustaz Abdul Somad mengeluarkan pernyataan resmi di halaman Facebook Ustadz Abdul Somad pada Minggu (25/2/2018) pukul 04.40 WIB.

Dia mengungkapkan mengenai banned tersebut:

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa."

"Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya. (UAS)" Kabar ini langsung viral di media sosial dan sudah dibagikan lebih dari 10.350 Kali.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)