BenQ Pimpin Pasar Proyektor DLP Home Cinema 4K UHD HDR

Kamis, 08 Februari 2018 - 13:54 WIB
BenQ Pimpin Pasar Proyektor DLP Home Cinema 4K UHD HDR
BenQ Pimpin Pasar Proyektor DLP Home Cinema 4K UHD HDR
A A A
BenQ menegaskan posisinya sebagai pemimpin proyektor DLP dunia dengan merilis model baru di lini 4K UHD HDR, seri Cinehome home cinema proyektor WI700 4K HDR dan CinePro WII000H, digital home cinema mutakhir dengan projector-optimized HDR dan performa 4K UHD 8,3 juta pixel.

WII000H tersertifikasi THX yang menjamin pengalaman menonton seperti komersial sinema digital yang akurat. Kedua seri ini merupakan lini produk yang bertujuan untuk merevolusi dan memopulerkan proyektor 4K Home Cinema BnQ sebagai bagian integral dari pengalaman menonton home cinema.

’’Proyektor home cinema BenQ WII000H dan WI700 4K HDR pembuktian eksistensi kami dalam memimpin teknologi digital. Ini sebuah langkah menuju transformasi pengalaman menonton dengan teknologi UHD kami,’’kata Eko Handoko, country general manager BenQ Indonesia dalam rilis resminya.

Proyektor BenQ secara konsisten menempati posisi teratas di pasar proyektor DLP selama 8 tahun terakhir. Proyektor DLP dominan di seluruh sinema IMAX dunia. Proyektor BenQ DLP ditanamkan teknologi CinematicColor, mesin warna canggih memenuhi standar industri digital sinema dari akurasi warna sinematik.

Resolusi UHD 4K yang akurat dan performa HDR yang disempurnakan memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop ketika di rumah. ’’Sekarang, setiap orang dapat memiliki sebuah pengalaman seperti menonton di teater dengan audiovisualisasi yang disempurnakan dan HDR yang cemerlang di rumah,’’ujar Eko.

BenQ proyektor home cinema WII000H dan WI700 4K HDR menghadirkan projector-optimized High Dynamic Range (HDR 10) ke dalam kualitas visual 4K HDR untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan kontras yang memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)