BenQ Hadirkan Proyektor Android TV Pertama di Dunia

Kamis, 01 April 2021 - 09:03 WIB
loading...
BenQ Hadirkan Proyektor Android TV Pertama di Dunia
BenQ Indonesia memperkenalkan rangkaian proyektor TK700STi, TH685i, dan W2700i. FOTO/ IST
JAKARTA - BenQ meluncurkan segmen proyektor gaming baru dengan Proyektor Gaming yang baru, menghadirkan kombinasi berbagai resolusi untuk premium pusat hiburan all-in-one tanpa mengorbankan performa.

Peluncuran ini mengikuti pencapaian terbaru BenQ dalam meraih pangsa pasar No. 1 di segmen proyektor 4K pada tahun 2020 Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika selama tiga tahun berturut-turut, menunjukkan komitmen berkelanjutan BenQ untuk memperkaya kehidupan konsumen dengan inovasi kelas dunia dan keragaman. segmen produk untuk memenuhi kebutuhan bioskop rumah, streaming, dan game.

“Kebiasaan hiburan konsumen telah berkembang sangat cepat selama pandemi, dan meningkatnya permintaan akan teknologi gaya hidup premium adalah tren yang akan terus ada. Sebagai pemain nomor satu di segmen proyektor 4K selama tiga tahun berturut-turut, BenQ dengan bangga meluncurkan segmen proyektor gaming baru dengan berbagai rentan produk, yang memenuhi ekspektasi pelanggan ini dan lebih banyak lagi, memberikan pengalaman imersif yang belum pernah ada sebelumnya bagi para gamer, ”kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Teknologi Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu 31/3/2021.

Proyektor Gaming BenQ TK700STi 4K memiliki kecerahan tinggi pada 3.000lm, 96% Rec. 709 dan kompatibilitas game HDR, memberikan pengalaman visual terbaik dengan waktu respons tercepat di lingkungan apa pun. Pengguna akan menikmati manfaat penuh dari citra yang jelas dan jelas pada resolusi 4K UHD 8,3 juta piksel yang sebenarnya pada layar 100 inci yang luas dengan jarak tembak pendek hanya 6,5 kaki (1,99 meter), di atas fleksibilitas untuk memasukkan TK700STi ke dalam ruangan mana pun dengan Keystone 2D dan penyesuaian rotasi digital.

Proyektor Gaming TH685i Full HD memiliki tingkat kecerahan 3500lm dan kompatibilitas game HDR, Bersertifikasi Google untuk Android TV dan Google Play store. Pengguna akan merasakan kualitas 1080p HDR dengan kompatibilitas 4K.



Proyektor W2700i 4K HDR memiliki Resolusi 4K UHD sesungguhnya dengan 8,3 juta piksel dan HDR-PRO™, dilengkapi oleh BenQ CinematicColor™ dengan ruang akurasi warna DCI-P3, 100% Rec.709, Bersertifikasi Google untuk Android TV dan Google Play store.

Pandemi telah mengubah konsumsi hiburan visual karena karantina dan pembatasan perjalanan. Video game, khususnya, semakin populer, dengan peningkatan luas dalam penjualan dan penggunaan game. Meningkat untuk memenuhi permintaan ini,
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE