Penetrasi Pasar, BenQ Ajak iBox Tawarkan Proyektor Ceiling Portable

Jum'at, 05 Januari 2024 - 20:42 WIB
loading...
Penetrasi Pasar, BenQ Ajak iBox Tawarkan Proyektor Ceiling Portable
Proyektor ceiling portable dari BenQ kini bisa didapatkan di iBox. Foto/IST
A A A
JAKARTA - BenQ mengajak iBox melakukan penetrasi pasar dengan menghadirkanproyektor ceiling portable terbaru di Indonesia. Berkat kerja sama itu, kini masyarakat Indonesia bisa mendapatkan tiga seri protektor ceiling portable terbaru dari BenQ yakni GV11, GV30, dan GV31.

Trio proyektor itu diklaim memberikanhiburan rumah tingkat tinggi karenamemiliki proyeksi ceiling mulai dari 480p hingga Full HD 1080p dan dilengkapi dengan Smart TV tersertifikasi.

“Proyektor portable terbaru mempersiapkan Anda untuk bergerak dengan cara baru” kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Indonesia.



“Menggabungkan kemampuan proyeksi ceiling yang unik, sistem Smart TV bersertifikat, dan performa audiovisual yang menakjubkan, proyektor ceiling BenQ merevolusi cara pengguna dalam menikmati konten favorit mereka di rumah," sambungnya.

SementaraLuis Anthony, Head of Marketing & Brand Communication, Erajaya Digital mengatakan saat ini kebutuhan akan hiburan di rumah diperkirakan akan terus bertumbuh. Apalagi saat ini masyarakat memiliki pilihan layanan streaming yang sangat variatif dari penyedia Over the Top (OTT) di Indonesia. "Karena itu Erajaya Digital menyambut kehadiran proyektor baru dari BenQ di iBox Indonesia, sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam menikmati hiburan di rumah bersama keluarga dan teman,” katanya.



Lebih lanjut dalam keterangan resmi BenQ menyebutkan ketiga proyektor yang akan hadir di iBoxdilengkapi dengan speaker dan subwoofer yang berfungsi ganda sebagai Bluetooth speaker yang mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian. Menawarkan visual hidup yang menakjubkan dengan soundtrack yang tegas, proyektor ceiling memberikan pengalaman imersif di ruang mana pun yang belum pernah ada sebelumnya.

Dilengkapi dengan konektivitas terlengkap untuk transmisi konten, proyektor ceiling BenQ membuka kemungkinan baru untuk kualitas hidup Anda. Dengan sudut proyeksi tak terbatas dan Smart TV, proyektor ceiling memastikan pengalaman streaming paling nyaman di ceiling kamar tidur, sudut favorit, atau di mana pun baik di rumah atau saat berpergian.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)