BenQ Resmi Hadirkan Board Pro Series RP03 dan Smart Projector EH620

Rabu, 28 September 2022 - 16:14 WIB
loading...
BenQ Resmi Hadirkan Board Pro Series RP03 dan Smart Projector EH620
BenQ memperkenalkan Smart Projector EH620, yang mengintegrasikan sistem operasi Windows secara lengkap dengan Prosesor Intel® Celeron® Seri 4000 onboard untuk mengefektifkan meeting berbasis cloud perusahaan sehingga cocok untuk tempat kerja hybrid. FOTO/
A A A
JAKARTA - BenQ Indonesia Luncurkan BenQ, meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Smart Projector EH620 untuk bisnis dan Interactive Displays RP03 untuk pendidikan di Jakarta Rabu (30/9/2022).



BenQ memperkenalkan Smart Projector EH620, yang mengintegrasikan sistem operasi Windows secara lengkap dengan Prosesor Intel® Celeron® Seri 4000 onboard untuk mengefektifkan meeting berbasis cloud perusahaan sehingga cocok untuk tempat kerja hybrid.

Selain itu, produk IInteractive Displays RP03 yang dilengkapi dengan audio Dolby Digital Plus dan peningkatan perlindungan ClassroomCare seperti permukaan yang tahan kuman, ionizer udara, dan perlindungan blue light bersertifikat Eyesafe®.

“Kami menciptakan EH620, smart projector berbasis Windows pertama di dunia, untuk memenuhi kebutuhan ‘cloud workers’ akan penunjang meeting terintegrasi” ujar Andryanto C. Wijaya selaku Managing Director BenQ Indonesia. “Dan Menyadari kekhawatiran di era new-normal, untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan sehat, Seri RP03 menawarkan teknologi ClassroomCare terlengkap bagi siswa dan guru untuk merangkul inovasi dengan tetap menjaga kesehatan mereka."

Sebagai smart projector all-in-one dengan kemampuan komputasi Windows dan operating system, EH620 siap berasimilasi ke tempat kerja berbasis Windows, memberikan proses keamanan, kontrol, dan akses yang sama seperti laptop atau PC perusahaan.

Tanpa perlu menghubungkan PC eksternal, EH620 dapat menyediakan aplikasi Windows Business dengan lengkap mulai dari Office 365 hingga Adobe Document Cloud, Microsoft Azure, Zoom, dan aplikasi konferensi lainnya untuk menunjang produktivitas meeting yang efisien dengan keamanan yang penuh.

"Dan ketika perusahaan terlibat kembali dalam pertemuan tatap muka dan meeting hybrid, system architecture EH620 memberikan pertahanan komprehensif terhadap pelanggaran data yang diakibatkan oleh perangkat tidak aman yang mungkin menjadi target oleh serangan dunia maya." Tambah Andryanto.

Mengintegrasikan ke dalam infrastruktur cloud seperti Microsoft Azure, EH620 menyediakan layanan identitas perusahaan termasuk akses menyeluruh, autentikasi multifactor, dan conditional access, diperkuat oleh keamanan jaringan enkripsi AES 128-bit dan perlindungan wireless WPA2 untuk melindungi dari sebagian besar serangan keamanan siber, serta Intel Secure Boot untuk melindungi dari ancaman malware.

Selain itu, BenQ EH620 disertifikasi oleh Onward Security Corporation, lulus penilaian keamanan Black Box Test tanpa kerentanan yang ditemukan dalam sistem operasinya, network services, wireless, password management, denial of service, dan hardware, menjamin keamanan mutlak dari smart projector.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)