Bawa Teknologi Baru Uniview Percaya Diri Hadapi Persaingan Pasar

Jum'at, 15 Desember 2017 - 17:01 WIB
Bawa Teknologi Baru...
Bawa Teknologi Baru Uniview Percaya Diri Hadapi Persaingan Pasar
A A A
JAKARTA - Vice President International Business Department of Uniview, Jason persaingan pasar di Indonesia untuk teknologi keamanan cukup berat. Namun demikian dirinya mengaku cukup optomis dalam menghadapi persaingan dengan produk - produk yang dimiliki.

"Banyaknya brand yang ada di Indonesia tentunya membuat persaingan semakin berat. Tapi bagi kami, dengan adanya persaingan justru membuat kami lebih termotivasi untuk memberikan sesuatu yang lebih baik dibandingkan pesaing lainnya," ujar Jason, di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Sementara itu, Anthony Hermansjah selaku Managing Director of PT. Maxima Global Solusindo mengaku sudah memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi persaingan yang ada. Salah satunya dengan meningkatkan layanan purna jual.

"Kami terus berusaha meningkatkan sistem layanan purna jual yang baik, dukungan penuh dalam setiap pekerjaan serta memegang komitmen untuk kerja sama jangka panjang dengan para mitra bisnis," ungkap Anthony.

Uniview sebagai salah satu produsen untuk perangkat sistem keamanan baru saja memperkenalkan teknologi terbaru dalam acara partner event yang digelar di Jakarta oleh PT. Maxima Global Solusindo selaku Distributor resmi untuk produk Uniview.

Dalam acara tersebut Uniview memperkenalkan teknologi Super Starlight, dimana teknologi ini mampu menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Serta Teknologi kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat kebutuhan storage dan bandwith sekitar 80% dibandingkan kompresi normal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)