Garmin vivoactive 3 Smartwatch dengan 15 Aplikasi Olahraga

Kamis, 14 Desember 2017 - 05:49 WIB
Garmin vivoactive 3 Smartwatch dengan 15 Aplikasi Olahraga
Garmin vivoactive 3 Smartwatch dengan 15 Aplikasi Olahraga
A A A
JAKARTA - Garmin Indonesia menambah koleksi jam tangan pintar untuk aktivitas olahraga, vívoactive 3. Label smartsport watch tidak berlebihan karena jam tangan pintar GPS ini dilengkapi lebih dari 15 aplikasi olahraga di dalam maupun luar ruangan yang sudah terpasang. Jam tangan premium ini juga dilengkapi ElevateTM, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan.

Vívoactive 3 memiliki banyak fitur yang sesuai bagi gaya hidup aktif. Anda yang supersibuk dengan agenda yang padat pun terbantu dengan kehadiran smartsport watch ini. Dengan ribuantampilanjam tangan,widget, dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh gratis dari toko Garmin Connect IQTM, pengguna bisa menyesuaikan vívoactive 3, menjadikannya aksesori paling pas untuk bermain danbergaul. ’’Jam tangan pintar ini menjawab dilema bagi pengguna yang aktif dan sering bepergian,” kata Engelhard (Al) Sundoro, managing director Garmin South Asia di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Al menjelaskan, fitur dan tampilanvívoactive 3 dibuat dengan menyesuaikan karakter penggunanya yang bergaya hidup aktif danfashionable. Dengan fitur jam tangan cerdas, kokoh, dan bergaya, vívoactive 3 memperlihatkan detail polesan halusstainless steeldan layar resolusi tinggi Garmin ChromaTMyang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan.

Vívoactive 3 juga memperkenalkan Side SwipeTM, kendali yang memudahkanscrollingdan menjadikan navigasi menu,widget, dan statistik lebih cepat. Bagi yang suka melakukanscrolldengan jempol atau telunjuk juga tidak masalah. Sebab, vívoactive 3 memiliki rancangan yang bisa dikenakan dalam orientasi apa pun yang dirasa paling nyaman.

Seperti halnya semuawearableGarmin, vívoactive 3 aman dibawa berenang dan mandi. Jam tangan pintar ini juga ditanamka baterai tahan lama hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11jam saat mode GPS. Fitur elevateTM, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dari Garmin akan memantau 24 jam. Pengguna dapat mengakses fitur pemantauan kebugaran, termasuk VO2 max dan usia kebugaran. Sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan kebugaran pribadinya. Kenaikan aktivitas akan menjadikan angka-angka tersebut semakin bagus seiring waktu.

Pelacakan stres sepanjang hari juga tersedia di vívoactive 3 dengan memantau data HRV (heart rate variability). Kemampuan untuk melihat tingkat stres terkini dari pergelangan tangan dan stres dalam jangka waktu lebih panjang di Garmin Connect memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi pola-pola yang terjadi dan mempertimbangkan perubahan gaya hidup agar dapat menghindari atau menghadapi situasi penyebab stres dengan lebih baik. Pengatur waktu relaksasi "Four-Fold Breath" semakin membantu pengguna menyeimbangkan stres dan waktu istirahat.

Denganribuan tampilanjam tangan,widget, dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh gratis dari toko Garmin Connect IQ, pengguna bisa menyesuaikan perangkatnya dan mengubahnya dari sekadar jam tangan pintar menjadi perangkat yang jauh lebih personal. Menyalakan lampu di rumah bisa memakai aplikasi SmartThings atau aplikasi MinuteCast dari AccuWeatheragartahukapan akan mulai hujan.

Vívoactive 3 dirancang agar cocok dengan gaya hidup yang banyak bepergian. Dengan lebih dari 15 aplikasi olahraga yang sudah terpasang. Termasuk profil baru untuksnowboarding, kardio, yoga, eliptikal, dan naik-turun tangga, vívoactive 3 membawa pelanggan dari pusat kebugaran ke lereng gunung, dan berbagai tempat di antara keduanya.

Dengan aktivitas latihan beban yang baru, pengguna bisa fokus pada latihannya dan membiarkan vívoactive 3 yang menghitung repetisinya.Latihan beban menghitung repetisi, set, dan bahkan waktu istirahat selama latihan beban bebas dan latihan beban tubuh. Bosan dengan rutinitas olahraga yang itu-itu saja? Dengan vívoactive 3, pengguna dapat mencoba-coba menciptakan latihan khusus berlari, bersepeda, kardio, dan beban di Garmin Connect, serta mengunduhnya langsung ke perangkat miliknya.

Sepanjang hari, vívoactive 3 otomatis menyinkronkan dengan aplikasimobileGarmin Connect untuk menyimpan statistik sehingga nantinya mudah diakses. Di Garmin Connect, komunitasonlineyang gratis, pengguna bisa melihatworkout, aktivitas latihan beban, tingkat stres, dan pola tidur pribadinya yang ditampilkan melalui grafik terperinci.

Lihatworkoutdi luar ruangan dengan peta terperinci, berlomba menyelesaikan tantangan mingguan, dan terhubung dengan para penggemar kebugaran yang lain, langsung dari ponsel pintar yang kompatibelatau komputer desktop. Vívoactive 3 hadir dalam tiga warna; hitam stainlessdan putih stainlessdengan harga ritel Rp 4.999.000, dan hitam slatedijual Rp 5.499.000
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)