Zaskia Sungkar Hadir di Vivo V7+ Perfect Moment Tour Palembang

Senin, 02 Oktober 2017 - 11:02 WIB
Zaskia Sungkar Hadir di Vivo V7+ Perfect Moment Tour Palembang
Zaskia Sungkar Hadir di Vivo V7+ Perfect Moment Tour Palembang
A A A
PALEMBANG - Setelah meluncurkan Vivo V7+, The World’s 1 st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display, dan fitur Face Access, Vivo Smartphone melakukan roadshow di berbagai daerah melalui Vivo V7+ Perfect Moment Tour di 17 kota besar se-Indonesia.

Hadir di Palembang Square Mall, Vivo menggandeng Product Ambassador dan Selfie Icon, Zaskia Sungkar, untuk memperkenalkan Vivo V7+ kepada masyarakat Palembang. Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan,

“Peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru kami Indonesia
mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Saat ini, Vivo ingin menyapa konsumen serta mengapresiasi para dealer & distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan menghadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon,” ujarnya.

Edy menambahkan bahwa antusiasme masyarakat setelah grand launching untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di 7 Official Online Store serta gerai resmi Vivo. “Ini menjadi pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik kedepannya” pungkasnya.

Ditemui setelah tampil di pangung V7+ Perfect Moment Tour, Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon Zaskia Sungkar menyatakan, “Senang sekali bisa menjadi bagian Vivo V7+ Perfect Moment Tour ini. Selfie sudah menjadi bagian dari lifestyle aku setiap hari, dan Vivo V7+ dengan kamera depan 24MP membuat hasil selfie jauh lebih jernih dan natural. Tampilan FullViewTM Display yang elegan dan Face Access membuatku semakin nyaman menggunakan Vivo V7+”.

Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullViewTM Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+.

Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi. Vivo V7+ tidak yang fokus pada keunggulan Clearer Selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri.

Vivo V7+ hadir di pasar Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Ditawarkan dengan harga resmi Rp4.699.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2656 seconds (0.1#10.140)