Pelanggan XL Prioritas Bisa Pesan Samsung Galaxy Note 8 Lebih Dulu

Selasa, 12 September 2017 - 11:02 WIB
Pelanggan XL Prioritas Bisa Pesan Samsung Galaxy Note 8 Lebih Dulu
Pelanggan XL Prioritas Bisa Pesan Samsung Galaxy Note 8 Lebih Dulu
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata (XL Axiata) bekerjasama dengan Samsung Indonesia untuk mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 yang segera hadir di Indonesia. Kali ini operator telekomunikasi yang identik dengan warna biru tersebut akan membantu pelanggan untuk dapat melakukan pemesanan awal (pre-order) produk teranyar Samsung.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL Prioritas, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik,” ujar Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, dalam keterangan resminya, Selasa (12/9/2017).

Program ini menghadirkan pre-order Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibundel dengan layanan XL Prioritas dan akan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta. Selain itu pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma.

Untuk dapat menikmatinya, pelanggan cukup dengan berlangganan plan Prioritas Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun. Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri dibekali dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat) berpadu dengan kapasitas penyimpanan 6GB. Untuk urusan kamera, perangkat dibekali dengan kamera utama 12 MP dan depan 8 MP. Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik Prioritas Center, Xplor dan XL Center mulai tanggal 8 - 18 September 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)