Vivo Indonesia Segera Luncurkan Vivo7 Penerus Vivo5s, Benarkah?

Rabu, 30 Agustus 2017 - 07:27 WIB
Vivo Indonesia Segera Luncurkan Vivo7 Penerus Vivo5s, Benarkah?
Vivo Indonesia Segera Luncurkan Vivo7 Penerus Vivo5s, Benarkah?
A A A
JAKARTA - Vivo Smartphone berencana meluncurkan seri terbaru untuk menggantikan Vivo V5s yang hadir Mei 2017 lalu. Kabarnya, produk produk terbaru Vivo nanti akan hadir dengan fitur yang jauh lebih revolusioner untuk konsumen Indonesia.

Sebelumnya, Vivo sudah memiliki seri V5s dengan 4 varian warna, yaitu Crown Gold, Rose Gold, Pure White Limited Edition, dan Matte Black Al Phone. Seri V5s merupakan inovasi teknologi dan menjadi smartphone pertama di dunia dengan 20MP+8MP Dual Front Camera. Keluarga V5s ini menjadi pembuka tren smartphone dengan dual kamera depan hingga saat ini.

Nah, kendati belum ada konfirmasi apakah smartphone terbaru ini akan menjadi kelanjutan dari Vivo V-Series, Smartphone terbaru Vivo dikabarkan akan menonjolkan kemampuan kamera dengan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya. Kalau ini benar, maka Vivo sekali lagi akan menjadi yang pertama untuk inovasi teknologi kamera depan di pasar Indonesia, bahkan dunia.

Mengutip perbincangan hangat di media sosial oleh para Tech Influencer seperti @papersboy, @sobat_hape, @droidlime, @infia_techno, mereka memprediksi Vivo akan melanjutkan seri V5s entah dengan V6 atau V6+, atau mungkin V7 atau V7+? untuk produk smartphone terbarunya.

''Hmm... Bakalan ada yang baru lagi nih dari @vivo_indonesia. Denger-denger sih mereka akan menyebutnya dengan V7
atau V7Plus, yang pasti keluaran terbaru dari Vivo akan memiliki layar yang lebih besar daripada smartphone lainnya. Terus tentang kameranya katanya di depan resolusinya lebih dari 20MP? Masih to be confirmed karena denger-denger bisa jadi 22MP atau 24MP. Yang doyan selfie bakal betah nih,”ujar Tech Reviewer dan Pemerhati Gadget, Putu Reza (@papersboy) meramalkan.

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dari smartphone terbaru Vivo. Seri apakah yang akan diperkenalkan? Apa keunggulan yang ditawarkan? Dan inovasi kamera apakah yang siap dihadirkan Vivo bagi konsumen Indonesia? Kita tunggu saja informasi selanjutnya Sebagai pelengkap, Kami lampirkan gambar dan video yang telah dihimpun dari berbagai sumber.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)